Home Gaya Hiburan

Madonna Klaim Tubuhnya Punya Penawar Virus Corona

77
Madonna
Madonna tampil di ajang 2019 Billboard Music Award, Mei 2019 silam. Madonna mengklaim punya penawar virus corona di dalam tubuhnya. (Foto: Kevin Mazur/Getty Images)

Barakata.id, Batam – Madonna mengklaim tubuhnya sudah mempunyai penawar virus corona. Penyanyi asal Amerika Serikat berusia 61 tahun itu mengaku sudah tidak sabar ingin jalan-jalan di tengah masa pandemi Covid-19 ini.

Di dalam video yang diunggah Madonna di akun Instagram, ia menyatakan ingin segera jalan-jalan dan menghirup udara yang kemungkinan terdapat virus corona (Covid-19). Ia tidak merasa khawatir lantaran yakin di dalam tubuhnya sudah terdapat antibodi virus corona.

Baca Juga :
Corona Bikin Britney Spears Kesepian dan Kehilangan Berat Badan

“Saya menjalani pemeriksaan kemarin. Ternyata tubuh saya memiliki antibodi, jadi besok saya akan pergi jauh dengan mobil,” kata Madonna dalam video yang diunggah di Instagram seperti dilansir dari AsiaOne, Minggu (2/5/20).

“Saya akan membuka kaca jendela mobil dan akan menghirup udara Covid-19,” katanya lagi.

Saat ini Madonna tinggal di California. Dan selama pandemi ini, wilayah tersebut diberlakukan penguncian wilayah (lockdown) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga :
Penyanyi Duffy Diculik di Pesta Ulang Tahun, Disekap dan Diperkosa di Hotel

Sebelumnya, Madonna juga melontarkan pernyataan yang mengundang perdebatan tentang virus corona melalui video di Instagram. Menurut dia, virus ini adalah “sang pengimbang” yang membuat manusia kembali seimbang lewat berbagai cara.

“Covid-19 tidak peduli seberapa Anda kaya, terkenal, lucu cerdas, di mana kalian tinggal, dan berapa usia Anda. Covid-19 adalah penyeimbang sejati dan yang mengerikan darinya justru yang membuatnya hebat,” ujar Madonna dalam vido tersebut.

“Yang membuatnya mengerikan dan hebat adalah dia membuat kita seimbang melalui berbagai cara. Seperti yang saya katakan tentang akhir ‘manusia’ setiap malam, kita semua berada dalam sebuah kapal. Jika kapal itu tenggelam, maka kita semua ikut tenggelam,” sambung Madonna.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin