M Nur Minta Pengurus Golkar Kepri Beretika dan Tak Urusi Kader Partai Lain

502
M Nur
Ketua OKK Partai Nasdem Kota Batam, M Nur. (F: barakata.id/ist)

Nur menegaskan, Marlin Rudi tidak pernah mendaftarkan diri ke Partai Golkar sebagai calon apapun. Karena itu, ia merasa lucu jika nama Marlin Rudi dibahas dalam pleno Golkar.

Apalagi setelah itu muncul pernyataan bahwa Golkar menolak Marlin Rudi dengan alasan tak mumpuni, dan populer hanya karena dibesar-besarkan di media massa.

“Ini ada apa. Mau membunuh karakter kandidat dari partai kami, atau Golkar takut dengan elektabilitas kader kami?” ujar Nur yang juga pengurus KNPI Kepri ini.

Baca Juga :
Munculnya Marlin Rudi Mengubah Peta Pilgub Kepri

Nur pun menyebut istilah “Jangan muka buruk, cermin yang dipecahkan. Jangan hidung tak mancung, pipi pula yang disorong sorong”.

“Urus saja kandidat masing-masing, toh nanti yang menentukan final adalah DPP masing masing. Dalam politik ini,semua bisa terjadi, tak perlulah kita saling menjatuhkan satu sama lainnya. Pada sisi ini, terlihat ada ketidakmatangan dalam berpolitik,” katanya.

“Saya menyesali statemen tersebut karena terkesan sedang terjebak dalam pusaran kepentingan sehingga abai dengan etika dan kesantunan politik. Bagaimana nanti di akhir-akhir pendaftaran seandainya Pak Ansar dan Bu Marlin jadi berpasangan, kan jadi tergigit lidah,” pungkas pendiri GMM Kepri ini.

*****

Penulis : Ali Mhd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin