Luna Maya Dinobatkan Jadi Ratu Horor Indonesia

40
Ilustrasi. Luna Maya dalam film "Sabrina".

Barakata.id, Bandung – Aktris peran Luna Maya dinobatkan sebagai Ratu Horor Indonesia. Mantan kekasih Ariel NOAH itu pun merasa tersanjung mendapat gelar tersebut.

Penobatan Luna Maya sebagai Ratu Horor Indonesia didasari oleh fakta bahwa hampir seluruh film yang dibintanginya selalu sukses di pasaran.

“I hope it’s a good things, at least queen,” kata Luna Maya sembari tersenyum di Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/8/19).

Baca Juga : Mother! Film Horor Psikologis yang Kacau Balau

Luna berharap ke depan film-film horor yang dibintantanginya bisa mendapat sambutan serupa seperti film-film sebelumnya.

“Mudah-mudahan sesuatu yang positif dan alhamdulillah secara film terus-terusan tidak ada yang mengecewakan. Jadi kita happy,” katanya.

Saat ini, Luna Maya memang menjalani kontrak eksklusif khusus buat berakting di film horor. Terbaru, ia sedang sibuk syuting film Rumah Kentang: The Beginning.

“Iya maksudnya dari Suzzanna mau-nya sudahlah di satu PH (production house) aja deh. Nggak mau yang terlalu ke mana-mana. Apalagi mereka cukup bisa membuat semua film aku baik banget. Makanya aku bersedia untuk eksklusif,” katanya.

Baca Juga : Redakan Cemas Berlebihan dengan Nonton Film Horor

Sebelumnya, perempuan 35 tahun ini berhasil meraup banyak penonton lewat Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur, The Doll hingga Sabrina.

Sekilas tentang film Luna

Salah satu peran Luna Maya dalam film horor adalah sebagai Suzanna di film Bernapas Dalam Kubur yang tayang tahun lalu. Untuk peran ini, Luna mendapat riasan tambahan ikonik berupa tahi lalat di pipi kanan agar mirip dengan ciri khas Suzanna.

Selain Luna Maya, film Suzanna Bernapas Dalam Kubur juga dibintangi oleh Herjunot Ali, Clift Sangra (suami mendiang Suzanna), Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Verdi Solaiman dan yang lainnya.

Remake dari cerita horor Suzzanna di masa lampau ini menjadi salah satu film Indonesia yang tercatat dalam daftar box office film Indonesia 2018 lalu. Film Suzanna: Bernapas Dalam Kubur meraup hingga 3,3 juta lebih penonton saat tayang di bioskop.

*****

Sumber : Uzone.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini