Home Kepulauan Riau Batam

Listrik Padam, PLN Batam Gerak Cepat Atasi Gangguan Teknis

30
PLN Batam
Kantor brigth PLN Batam di Batam Centre

Barakata.id, Batam – Listrik di sejumlah titik di Kota Batam padam dengan durasi hingga puluhan menit pada beberapa hari lalu. Padamnya listrik disebabkan adanya gangguan teknis pada sistem PLN Batam.

Corporate Secretary bright PLN Batam, Kishartanto Purnomo Putro mengatakan, saat ini Quick Response Team atau Tim Gerak Cepat bright PLN Batam sedang melakukan recovery atau pemulihan sistem.

Baca Juga :

“Saat ini kami dalam proses pemulihan. Dan atas ketidaknyamanan karena padamnya listrik ini, kami mohon maaf kepada masyarakat Batam,” kata pria yang akrab disapa Tanto ini kepada wartawan, kemarin.

Tanto memastikan pihaknya tengah melakukan upaya perbaikan dan antisipasi agar kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa mendatang. Selain itu, ia juga menginformasikan bahwa pelanggan dapat melihat jadwal pemadaman listrik melalui sejumlah media informasi.

“Pemadaman dapat dilihat di media sosial bright PLN Batam, Facebook dan melalui website bright PLN Batam pada alamat www.plnbatam.com.”

Baca Juga :

“Kepuasan pelanggan adalah hal yang utama bagi kami,” sambungnya.

Tanto mengatakan, apabila masyarakat mempunyai kendala atau keluhan terkait layanan PLN Batam, bisa menghubungi Contact Center bright PLN Batam melalui telepon di nomor 123 atau (0778) 123.

*****

(ADV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin