Home Warta Arena

“Lionel Messi” dari Iran Dituduh Tiduri 23 Wanita

114
Reza Parastesh, Lionel Messi palsu dari Iran berfoto dengan warga saat bertemu di jalanan Tehran, Iran, 8 Mei 2017. (F: AFP/Atta Kenare)

Batam – Ketenaran yang menghampiri hidup Reza “Lionel Messi” Parastesh sejak dua tahun belakangan berubah menjadi badai. Pria asal Iran itu dituduh telah menggunakan kemiripan wajahnya dengan Messi sang bintang Barcelona untuk merayu dan meniduri 23 wanita.

Parastesh bahkan sudah dilaporkan ke polisi Iran atas tuduhan mengencani 23 wanita tersebut. Sejumlah media di Spanyol pun ramai memberitakan kasus ini.

Salah satunya adalah Marca. Menurut media tersebut, Parastesh yang populer karena memiliki wajah yang sangat mirip dengan Messi, memanfaatkan ketenarannya tersebut untuk mendekati lawan jenis, lalu mengencani mereka hingga ke dalam kamar.

Baca Juga : Hasil Semifinal Liga Champions: Gol Suarez dan Messi Gulung Liverpool

Reza Parasthes pun dibuat kelabakan. Meski telah memberi klarifikasi bahwa tuduhan itu tidak benar, tapi publik sudah terlanjur mengolok-oloknya.

Melalui akun Instagram miliknya, Parasthes membantah tudingan tersebut, dan menyebut bahwa tuduhan itu sudah menghancurkan reputasinya.

“Hai teman-teman, berita palsu sedang trending di media sosial mengenai saya tidur dengan 23 wanita karena mereka mengira saya adalah Lionel Messi. Tolong jangan bermain-main dengan reputasi dan kredibilitas orang,” kata dia di akun Instagram-nya.

“Kita semua sadar bahwa jika (tudingan) itu benar-benar, akan ada beberapa keluhan dan itu akan mengarah pada penuntutan saya. Jika berita ini benar, saya akan berada di penjara sekaran.”

“Jangan percaya, itu tidak benar. Saya akan melakukan segalanya untuk melawan hal ini secara legal dan memastikan nama saya dibersihkan,” sambungnya.

Baca Juga : Valencia Juara Copa del Rey, Barcelona Masih Dihantui Liverpool?

Nama Reza Parastesh sudah membuat gempar dunia sepakbola dunia mulai tahun 2017 lalu. Ketika itu, sang ayah memintanya difoto dengan memakai kostum Barcelona yang bisa dipakai Lionel Messi.

Foto tersebut kemudian diunggah ke media sosial dan segera mejadi viral sebelum Parastesh mendapat julukan “Lionel Messi” dari Iran.

Merasa dirinya semakin terkenal, Parastesh lantas mengubah gaya rambutnya menyerupai Messi asli. Ia pun menumbuhkan janggut tebal serupa dengan yang dipunyai Messi.

Namanya pun langsung ngetop di Iran. Banyak orang termasuk para wanita yang ingin berfoto di sampingnya.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin