Home Warta Nusantara

Lion Air Group Beri Layanan Rapid Test, Hanya Rp 95.000

65
Ilustrasi. Lion Air Group memberikan layanan rapid test Covid-19 dengan harga Rp 95.000 saja. (F : Freepik)

Barakata.id – Lion Air Group memberikan layanan baru berupa rapid test Covid-19. Layanan ini diberikan khusus kepada penumpang Lion Air Group. Biayanya sangat terjangkau, hanya Rp 95.000. Harga tersebut sudah termasuk surat keterangan sesuai hasil.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro dalam press rilisnya, Senin (29/6/20) mengatakan, surat keterangan hasil rapid test itu berlaku untuk 14 hari.

“Program ini merupakan kerja sama dengan Klinik Lion Air Medika,” tuturnya.

Layanan tersebut dimulai Senin (29/6/20). Pada tahap awal, layanan rapid test baru tersedia di empat lokasi. Jadwal pelayanan tersebut adalah di Kantor Pusat Lion Air Tower di Jakarta Pusat pada hari Senin-Minggu pada pukul 06.00-21.30.

Baca Juga:
Sirkulasi di Kabin Pesawat Lion Air Group Diperbarui 20-30 Kali Tiap Jam

Kemudian di Kantor Lion Air Group di Jakarta Timur, pada hari Senin-Minggu, pukul 03.00-21.30. Selanjutnyadi Kantor Lion Parcel Pusat, Jakarta Barat pada hari Senin-Minggu pukul 08.30-17.00. Serta di Kantor Lion Operation Center, Kota Tangerang, Banten pada Senin-Minggu pukul 03.00-21.30.

Hadirnya layanan rapid test ini memudahkan penumpang karena lebih praktis saat akan melakukan perjalanan. Danang menekankan, rapid test ini khusus untuk penumpang yang memiliki tiket pada penerbangan Lion Air Group.

“Voucher rapid test dapat dibeli langsung pada saat pembelian tiket,” kata dia.

Tapi bagi yang sudah punya tiket dan belum rapid test, dapat membeli voucher rapid test dengan menunjukkan kode pemesanan. Pembelian voucher tersebut dapat dilakukan melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group, website dan agen perjalanan lainnya.

Baca Juga:
Pesawat Lion Air Group Jalani Perawatan dan Strelisasi di Batam

Pelayanan rapid test ini rencananya akan segera dikembangkan di kota-kota lain. Baik itu di kantor penjualan tiket maupun di bandara-bandara di Indonesia.

Menurut Danang, kehadiran layanan rapid test ini diluncurkan bertepatan dengan momentum 20 tahun Lion Air (2000-2020). Sekaligus sebagai wujud komitmen Lion Air Group dalam mengakomodir kebutuhan penumpang dalam mempersiapkan perjalanan udara di kondisi pandemi.

****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin