Home Jelajah Jalan-Jalan

Lion Air Beri Bagasi Gratis hingga 15 Kg, Begini Caranya

640
Pesawat Lion Air
Ilustrasi. (F: Instagram @lionairgroup)

Barakata.id- Mulai 22 Februari 2021, Lion Air memberikan bagasi gratis hingga 15 kilogram (kg). Bagasi yang dimaksudkan adalah bagasi yang tercatat atau terdaftar (checked baggage) sebagai barang bawaan penumpang.

Barang bawaan ini diserahkan dan dilaporkan melalui petugas di meja pelaporan terminal keberangkatan bandara (check in counter). Kemudian setelah ditimbang bagasi di bawa ke ruang bagasi atau kompartemen kargo pesawat.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan gratis bagasi 15 kilogram ini berlaku hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Baca Juga:

“Gratis bagasi 15 kg berlaku khusus pemesanan awal sebelum keberangkatan (prepaid baggage) pada semua jadwal peberbangan rute domestik Lion Air yang dilayani pergi pulang (PP) meliputi Jakarta-Batam-Jakarta dan Batam-Jakarta-Batam,” kata Danang dikutip dari keterangan tertulisnya, Senin (22/2/21).

Bagasi gratis hingga 15 kg ini hanya dari bandara keberangkatan Jakarta yakni Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Batam yakni Bandara Internasional Hang Nadim.

Menurut Danang, layanan bagasi gratis hingga 15 kg ini merupakan program baru Lion Air yang bertujuan menjawab peluang dan tantangan bisnis.

“Hal ini seiring dengan pertumbuhan tren perjalanan udara yang simpel sesuai era kekinian. Selain itu juga merupakan upaya meningkatkan minat bepergian menggunakan pesawat udara,” kata Danang.

Begini Cara Mendapatkan Gratis Bagasi 15 Kg

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin