Layanan 4G LTE Telkomsel Kini Menjangkau Seluruh Natuna

Layanan 4G LTE Telkomsel kini sudah hadir menjangkau seluruh wilayah Kabupaten Natuna. (F: Barakata.id/Telkomsel)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam – Menjelang berakhirnya tahun 2019, Telkomsel memberi kado indah bagi masyarakat di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri). Telkomsel menghadirkan layanan 4G LTE.

Dengan mobile broadband yang berkualitas itu, kini masyarakat Natuna bisa merasakan telekomunikasi setara dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia yang sudah lebih dulu menikmati layanan 4G LTE.

Baca Juga :

Wow, Telkomsel Gelar Liga Dunia Games, Hadiahnya Rp1,6 Miliar

General Manager Network Operation and Quality Management Sumbagteng Telkomsel, Alvo Ismail mengatakan, pembangunan secara agresif telah dilakukan dengan melebarkan jangkauan layanan 4G LTE ke berbagai wilayah ibu kota kecamatan (IKC). Saat ini sinyal 4G LTE sudah hadir di Midai yang menjadi kecamatan terakhir tercover oleh sinyal 4G LTE Telkomsel di Natuna.

“Kini layanan 4G LTE Telkomsel telah hadir dan dapat dirasakan oleh masyarakat di seluruh ibu kota kecamatan di Natuna yang berjumlah sebanyak 15 IKC. Termasuk Ranai yang telah terlayani 4G LTE sejak awal tahun 2017,” kata Alvo Ismail kepada barakata.id, Jumat (27/12/19).

1
2
SebelumnyaDua Warga Bintan Simpan Sabu 18 Kg Dalam Jerigen
SelanjutnyaHai Wanita, Pilih Cokelat atau Bercinta?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin