Home Nusantara Lancarkan Perekonomian, TMMD di Blitar Sasar Jembatan Penghubung

Lancarkan Perekonomian, TMMD di Blitar Sasar Jembatan Penghubung

32
Masyarakat Desa Pakisaji dan Desa Kebonsari bersama personil TNI bergotong royong saat membangun jembatan penghubung untuk melancarkan arus perekonomian. (Foto : dok/kodim 0808)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Blitar (Jatim) – Dalam rangka kegiatan pelaksanaan Pra TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa ), anggota Kodim 0808/Blitar dan warga masyarakat terus bekerja sama guna menyelesaikan pembangunan jembatan yang menghubungkan Desa Pakisaji dan Desa Kebonsari Kec. Kademangan Kabupaten Blitar, Minggu (29/08/2021).

Dengan penuh semangat dan tidak mengenal lelah, anggota Kodim 0808/Blitar dan warga masyarakat, terus bekerja sama demi mewujudkan suksesnya pembangunan jembatan yang di harapan oleh masyarakat setempat.


Danramil Tipe B 0808/10 Kademangan Kapten Czi Kasdi saat meninjau di lokasi menegaskan, bahwa pengerjaan pembangunan jembatan ini, perlu adanya kerja sama yang baik, dengan harapan hasilnya bisa optimal dan sesuai dengan target yang diharapkan.

Baca Juga : TMMD 2021, Kodim 0808/Blitar Wujud Membangun Negeri

Sehingga, kedepannya aktifitas ekonomi warga masyarakat bisa semakin lancar, dan berdampak positif terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat itu sendiri,” tegasnya.

Kegiatan Pra TMMD kali ini, juga bertujuan untuk mendukung kelancaran dan mensukseskan rencana pelaksanaan Program TMMD ke 112 TA 2021 yang akan datang.

Danramil Tipe B 0808/10 Kademangan juga berpesan, karena situasi dan kondisi saat ini masih pandemi Covid 19, maka semuanya harus selalu menjaga protokol kesehatan, agar kita semua bisa terbebas dari penyebaran virus Covid 19, ujarnya (Dim0808).

Penulis : Achmad Zunaidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin