Home Hiburan

Ladies, Ini Tanda Pria Belum Move On

17
Tanda-tanda pria belum bisa move on dari mantan kekasihnya.
Ilustrasi, tanda pria belum move terhadap mantan kekasihnya. F Pexels.
artikel perempuan

Barakata.id, Batam – Ladies, jika kamu menyukai pria yang belum lepas dari masa lalunya, terutama dari mantan kekasihnya, kamu harus menyiapkan hati yang kuat.

Memperjuangkan perasaan cinta yang kamu miliki untuknya bakalan berat. Sebab akan banyak kenyataan yang akan kamu temui yang pasti tak sesuai harapan.

Sebaiknya kamu jangan gampang kecewa. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah cari tahu, apakah pria yang kamu sukai siap membuka hatinya untukmu atau masih gigih tenggelam dalam masa lalunya.

Jika pria yang kamu sukai belum bisa move on, ada baiknya kamu menata ulang ekspektasimu. Kamu boleh mundur pelan-pelan dan mencoba menemukan orang lain yang tulus kepadamu atau bersabar menunggunya membuka hati. Jika pilihanmu yang kedua, pastikan hatimu benar-benar lapang untuk menerima apapun kenyataan nanti akhirnya.

Berikut ini, tanda-tanda pria yang belum move on dari mantan kekasihnya yang harus kamu tahu, dikutip dari laman Fimela.

1. Masih membandingkan keadaan

Jika pria yang kamu sukai masih sering membandingkan masa kini dengan masa lalu saat ia masih bersama mantan kekasihnya, waspadalah. Ia belum move on dari mantan kekasihnya.

Dia masih terjebak dengan masa lalunya dan belum benar-benar menjalani masa kini. Dia belum ikhlas menerima keadaan yang tak lagi sama. Jangan berharap dia mengambil hikmah atau pelajaran dari perjalanannya di masa lalu. Karena dia belum ingin melakukannya.

2. Sering menceritakan kembali kenangannya

Pria yang kamu dekati sering membahas kenangannya bersama mantan kekasihnya. Apalagi ia menceritakannya dengan detail sampai hal-hal kecil. Sudah jelas dia belum move on.

Pilihan yang paling realistis untukmu adalah melepaskannya. Karena dia masih akan sulit menerima kehadiranmu menggantikan sosok mantan kekasihnya.

3. Belum berdamai dengan rasa kecewa

Dia merasakan kekecewaan yang besar atas keadaannya bersama mantan kekasihnya. Entah karena pengkhianatan atau karena keadaan sehingga mereka tidak bisa bersama. Dia masih belum bisa menerima kenyataan yang ada.

Pria seperti itu masih akan terus meratapi keadaan. Kamu hanya akan terluka jika mengharapkan pria tersebut melihat ke arahmu. Karena dia belum butuh pengganti.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA kemudian join.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin