Home Kepulauan Riau Tanjungpinang

Kuli Bangunan 2 Kali Goyang Siswi SMP di Tanjungpinang, Dipolisikan karena Kepergok Emaknya

3572
Buruh Bangunan Cabul
MR (21), buruh bangunan yang menggoyang pacar SMP-nya ditunjukkan polisi kepada wartawan dalam jumpa pers di Mapolsek Tanjungpinang Timur, Rabu (11/3/2).

Barakata.id, Tanjungpinang – Aksi kuli bangunan ini terbilang nekat. Ia berani menggoyang siswi SMP di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) di kamar kosannya.

MR, pria berusia 21 tahun itu memang perayu ulung. Bukan hanya sekali ia menggoyang gadis remaja itu, tapi sampai dua kali.

Baca Juga :
Pria di Batam Cabuli 7 Bocah dengan Modal Rp10 Ribu

Kok bisa? Ternyata, siswi SMP itu adalah pacarnya.

Agar kekasih mudanya itu mau diajak wik-wik, MR selalu merayunya dengan janji-janji manis. Ia juga bilang, akan menikahi gadis ABG itu.

Baca Juga :
Dukun Tarkum Sekap Siswi SMP 10 Hari untuk “Wik Wik” Bertiga Bareng Istri

Termakan rayuan gombal MR, si bocah SMP dengan polosnya mau saja diajak ke kamar kosan pangeran mesumnya itu. Maka terjadilah perbuatan terlarang tersebut hingga dua kali.

Seusai memuaskan hasratnya, MR selalu meyakinkan pacarnya itu bahwa ia siap bertanggung jawab jika nanti si cewek belia tersebut hamil.

“Jadi, pelaku ini berjanji akan bertanggung jawab kalau ada apa-apa, siap menikahi,” kata Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin saat jumpa pers di Mapolsek Tanjungpinang Timur, Rabu (11/3/20).

Halaman selanjutnya, kepergok emak lagi pakai sarung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin