Home Warta Ekonomi

Krihartanto Jabat Sekretaris PLN Batam, Perkuat Kemitraan dengan Pers

15
Sekretaris PLN Batam
Krishartanto Purnomo

Barakata.id, Batam – Jajaran manajemen bright PLN Batam bertekat memperkuat kemitraan dengan pers. Insan pers dianggap sebagai pihak yang tepat untuk menyampaikan informasi dari perusahaan penyedia listrik itu kepada masyarakat.

“Kita akan sering bertemu, berkomunikasi dan bersilaturahmi untuk mempererat kerja sama dan kemitraan,” kata Corporate Secretary bright PLN Batam, Kishartanto Purnomo Putro di acara “Salam Sapa Corporate Secretary brigth PLN Batam” di Labers Coffee, Batam Centre, Rabu (2/9/20).

Krihartanto Purnomo memang baru ditunjuk menduduki posisi tersebut di kantor PLN Batam.

Baca Juga :
* Begini Cara Pindahkan Meteran Listrik PLN Batam

* Tingkatkan Layanan Publik, bright PLN Batam Siapkan Aplikasi Online

“Salam kenal dari saya, semoga setelah hari ini dan selanjutnya, hubungan kita semakin harmonis. Kami sangat membutuhkan dukungan dari teman-teman media untuk menjembatani segala informasi yang ada di perusahaan, baik itu produk maupun pelayanan kepada masyarakat,” kata pria berkacamata itu kepada puluhan wartawan dan pemilik media di Kota Batam.

Menurut dia, media massa merupakan ujung tombak dalam penyebaran informasi bright PLN Batam. Ia berharap kerja sama yang sudah baik selama ini bisa ditingkatkan lagi di masa hadapan.

Pada kesempatan itu, Novianto dari media online Batamclick menyambut baik dan mengapresiasi langkah Krishartanto untuk meningkatkan kemitraan antara pihak bright PLN Batam dengan media massa.

“Kami juga siap bekerja sama dengan PLN Batam dalam menyampaikan setiap informasi yang bersinggungan dengan kepentingan masyarakat banyak,” kata dia.

Baca Juga :
* Dear Pelanggan PLN Batam, Begini Cara Balik Nama Meteran Listrik Jadi Nama Sendiri

* PLN Batam Gelar Gebyar Granada, Gratis Naik Daya

Novianto berharap, kegiatan-kegiatan silaturahmi antara manajemen perusahaan PLN Batam dengan wartawan bisa ditingkatkan frekwensinya. Menurut dia, meskipun pertemuan itu berlangsung santai, tapi akan selalu ada informasi baru yang bisa didapat dan disebarkan kepada masyarakat.

“Banyak hal yang bisa diinformasikan kepada masyarakat Batam dari PLN. Soal tarif, jaringan, gangguan dan lainnya. Yang penting, jangan ada informasi yang ditutup-tutupi sepanjang informasi tersebut memang ingin diketahui oleh publik,” ujarnya.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin