Kinsey Wolanski, Penyusup Cantik Itu Kini Ada di Penjara

319
Kinsey Wolanski (F: Instagram)

Batam – Pada laga final Liga Champions 2018/2019 di Wanda Stadium, Madrid, 2 Juni 2019, dunia dikejutkan dengan aksi nekat Kinsey Wolanski. Si Cantik itu berhasil menerobos barikade pengamanan dan berlari masuk ke tengah lapangan.

Pertandingan antara Liverpool melawan Tottenham Hotspur pun langsung dihentikan. Apalagi, saat itu Kinsey menyusup ke lapangan nyaris tanpa busana.

Peristiwa langka itu pun ramai diperbincangkan, dan membuat nama Kinsey Wolanski melambung. Media-media di seluruh dunia memuat kejadian tersebut, lengkap dengan foto super seksinya.

Setelah satu bulan lebih berlalu, apa kabar Kinsey?

Ternyata, ia sedang dirundung sial. Kinsey Wolanski dilaporkan sedang berada di dalam penjara.

Baca Juga : Fernanda Colombo, Wasit Cantik yang Bikin Gagal Fokus

Ia ditahan kepolisian lantaran merencanakan aksi serupa di final Copa America 2019. Tapi sialnya, rencananya itu keburu terbongkar.

Kinsey Wolanski (F: Instagram)

Kinsey Wolanski diketahui telah menyusun aksi menyusup ke tengah lapangan ketika laga final antara Brasil vs Peru di Stadion Maracana, Minggu (8/7/19). Rencana itu dibuat bersama kekasihnya, Vitaly Zdorovetskiy.

Selidik punya selidik, ternyata aksi Kinsey pada final Liga Champions awal Juni lalu itu juga hasil skenario bersama kekasihnya itu. Aksi berani Kinsey tersebut dilakukan untuk mempromosikan satu situs bernama Vitaly Uncencored yang dikelola pacarnya.

Dianggap sukses saat final Liga Champions, Kinsey dan Vitaly rupanya ingin mengulangi aksi serupa di final Copa America.

Jelang laga dimulai, sepasang kekasih itu sudah menyusun penyamaran. Tapi apa mau dikata, petugas pengamanan stadion mencium gelagat mencurigakan dari mereka saat berada di antara penonton.

Keduanya pun diamankan dan diinterogasi, sampai akhirnya diketahui ada rencana penyusupan ke tengah lapangan oleh Kinsey Wolanski.

Akibat perbuatan mereka, Kinsey dan Vitaly pun digiring ke kantor kepolisian setempat, dan terpaksa menjalani hidup di balik jeruji besi.

“Saya akui Copa America, anda menang. Namun, kami sudah mencoba petualangan gila ini. Terbang ke Brasil, berpakaian penyamaran, berhasil sampai ke tempat duduk kami, dan berakhir dengan kondisi Vitaly yang buruk, diciduk oleh 20 penjaga keamanan,” tulis Kinsey Wolanski di akun Instagram-nya, dikutip Rabu (10/7/19).

Aksi Kinsey Wolanski menyusup ke tengah lapangan pada laga final Liga Champions, Madrid, awal Juni 2019. (F: Instagram @kinsey_sue)

Namun, walau Kinsey dan Vitaly kini berada dalam sel, tak membuat keduanya bersedih. Mereka malah tampak enjoy.

Baca Juga : Lima Mata-Mata Cantik yang Pernah Hebohkan Dunia

Baru-baru ini, keduanya mengunggah foto sedang menikmati makan malam dengan menu burger, kentang goreng, dan salad. Kinsey pun mengaku tak merasa kapok untuk mengulang kembali aksinya menyusup ke pertandingan-pertandingan olahraga yang menyita perhatian dunia.

Kinsey mengakui, berkat aksinya itu, popularitasnya terus menanjak. Sejak menyusup di final Liga Champions lalu, pengikut Instagram @kinsey_sue, yang semula hanya 300 ribu orang, kini naik drastis menjadi 3,2 juta.

Para pengikutnya lebih banyak kaum pria. Tentu saja, yang membuat orang-orang itu betah melihat akun Kinsey adalah, keberaniannya memamerkan foto-foto seksinya dengan berbagai pose menggoda.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini