Keutuhan Masyarakat dan Rasa Aman Jadi Prioritas Marlin

41
Rasa Aman
Cawagub Kepri Marlin Agustina saat silaturahmi ke Kampung Tengah, Batubesar Nongsa, Rabu (11/11/20). (F: Ist)

Barakata.id- Pasangan calon Gubernur Kepri nomor urut 3 Ansar Ahmad – Marlin Agustina, sangat peduli akan hal tersebut. menjadikan keutuhan masyarakat dan menghadirkan rasa aman menjadi prioritas utama.

Oleh karena itu, dalam setiap kesempatan, hal itu selalu disampaiakan oleh pasangan yang mengusung tagline Ansar-Marlin Amanah Negeri (AMAN) ini.

Baca Juga:
Bangun Gedung Nusantara, Marlin Ingin Kepri Jadi Rujukan Rawat Pluralisme

Salah satunya ketika Marlin Agustina bersilaturahmi dengan masyarakat Kampung Tengah, Batubesar, Nongsa, Rabu (11/11/2020) siang.

Pada kesempatan itu Marlin berpesan agar masyarakat selalu menjaga keutuhan. Jangan sampai pilkada membuat perpecahan. Karena itu, hindari menjelek-jelekan calon lain.

“Ingatlah, kalau kekuasaan didapat dengan cara memecah-belah masyarakat, maka nanti akan kesulitan untuk menyatukannya kembali,” pesannya.

Bagi istri Walikota Batam Muhammad Rudi ini, pilkada merupakan pertarungan ide atau gagasan calon pemimpin untuk membawa negeri yang dipimpinnya maju dan menjadikan masyarakatnya sejahtera.

Terkait Covid-19, Marlin mengingatkan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan. Dia tak ingin penderita Covid-19 di Kepri semakin bertambah.

Baca Juga:
Marlin Komitmen Perjuangkan Hak Perempuan dan Anak

Sementara terhadap pemulihan ekonomi Kepri, dia dan Cagub Kepri, Ansar Ahmad sudah membuat perencanaan-perencanaan yang nantinya bisa menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

“Kami yakin ke depan dengan program Ansar-Marlin ekonomi Kepri akan kembali mampu bangkit dan bersaing,” ujarnya.

***

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin