Home Batam Ketua DPRD Batam Serap Aspirasi Warga Bengkong Indah

Ketua DPRD Batam Serap Aspirasi Warga Bengkong Indah

Ketua DPRD Batam
Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto menggelar diskusi sambil menyerap aspirasi warga di Perumahan Bengkong Indah I, RW I, Kelurahan Bengkong Indah Batam, Selasa (13/6/23) malam. (F: ist)
- Advertisement -
DPRD Batam

Barakata.id, Batam – Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto menggelar diskusi sambil menyerap aspirasi warga di Perumahan Bengkong Indah I, RW I, Kelurahan Bengkong Indah Batam, Selasa (13/6/23) malam. Diskusi yang digelar lesehan di area fasilitas umum (fasum) perumahan itu berjalan santai dan penuh rasa kekeluargaan

Dalam diskusi tersebut, sejumlah keluhan disampaikan warga kepada Nuryanto. Mulai dari kondisi layanan air bersih yang diberikan oleh SPAM Batam, peningkatan infrastruktur perumahan dalam bentuk semenisasi jalan hingga perbaikan saluran drainase serta pembuatan batu miring.

- Advertisement -
artikel perempuan

“Mimpi kami, fasum ini secara khusus menjadi lebih baik lagi sehingga pada momen Agustusan nanti fasum kami ini bisa mengelar ragam acara,” kata Nahot Hutabarat, perangkat RW di perumahan tersebut.

BACA JUGA : Ketua DPRD Batam Minta Masalah Air Bersih dan Listrik Segera Beres

Menanggapi hal itu, Nuryanto menegaskan akan mengawal dan mengarahkan semua perencanaan membangun di Pemerintah Kota Batam guna mensejahterahkan masyarakat.

“Untuk pembangunan infrastruktur di daerah seperti kita ini, tentunya masuk dalam usulan-usulan yang sebelumnya disampaikan ke Pemerintah Kota Batam dalam Musrenbang. Dan tentunya, kami di DPRD Batam akan mengarahkan dan mengawal semua perencanaan pembangunan di Kota Batam guna memberikan yang terbaik bagi warganya,” kata dia.

Menurut Cak Nur, selama 10 tahun ia menjabat sebagai Ketua DPRD Batam, sudah terjalin hubungan baik antara legislatif dengan eksekutif serta yudikatif. Nyaris, tidak ada terdengar perbedaan pendapat yang sampai mmebuat gaduh hingga mengganggu kondusifitas kehidupan bermasyarakat di Batam.

“Kalau dicari perbedaannya, tentu ada, tapi perbedaan itu tidak sampai memunculkan keretakan. Selama saya menjadi Ketua DPRD Batam, saya akan berusaha mengarahkan semua anggota Dewan agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya.

“Semua itu demi kita semua, demi kemajuan Batam dan kesejahteraan masyarakatnya,” pungkas Cak Nuur. (*)

- Advertisement -