Home Kepulauan Riau Batam Ketua DPRD Batam Berharap Atlet Tarung Derajat Sumbang Emas di PON XX...

Ketua DPRD Batam Berharap Atlet Tarung Derajat Sumbang Emas di PON XX Papua

5
Ketua DPRD Batam
Ketua DPRD Batam, Nuryanto
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam – Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto berharap para atlet Provinsi Kepri yang berlaha di PON XX Papua bisa memberi hasil maksimal. Salah satunya adalah atlet Tarung Derajat.

Harapan Nuryanto itu disampaikannya saat mengantarkan atlet Tarung Derajat Kepri ke Papua. Pria yang akrab disapa Cak Nur itu juga ikut berangkat ke Papua, mengingat ia merupakan bagian dari Pengurus Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Provinsi Kepulauan Riau.


“Kebetulan, salah satu atlit kami, bernama Lukman, jadi satu-satunya yang lolos ke PON Papua, jadi saya ikut mengantarkannya” ujar Ketua DPRD Batam sebelum bertolak ke Papua, Rabu (6/10/21) sore.

BACA JUGA : Kontingen Kepri di PON XX Papua Didominasi Atlet Batam

Menurut Cak Nur, dari Batam mereka akan terbang menuju Jakarta. Selanjutnya berangkat dari Bandara Soekarno Hatta (Soetta) subuh hari menuju Papua.

Ia ingin kesertaan dirinya bisa menambah dukungan moril bagi satu-satunya atlet Tarung Derajat Kepri yang akan bertarung di PON XX Papua. Sebagai Pengurus Kodrat Kepri, Nuryanto mengaku optimistis atletnya bisa memberi kemampuan terbaiknya.

“Kita sudah pernah dapat perunggu, perak juga sudah, tinggal emas. Tentunya dalam kompetisi selalu ada harapan untuk menang dan mendapat medali emas,” ujarnya.

Cak Nur pun memohon supaya seluruh masyarakat Kepri ikut mendukung dan mendoakan para atlet Kepri yang saat ini sedang berlaga di event olahraga terbesar tingkat nasional tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin