Beranda Kepulauan Riau Batam

Ketua DPRD Batam Apresiasi Silaturahmi Kantibmas Jelang Pemilu 2024

6
0
Ketua DPRD Batam
Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto menghadiri kegiatan Silaturahmi Kantibmas 2023 di Gedung Lancang Kuning Mapolda Kepri, Nongsa, Batam, Selasa (16/5/23). (F: ist)
- Advertisement -
DPRD Batam

Barakata.id, Batam – Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto mengapresiasi kegiatan Silaturahmi Kantibmas 2023 yang digelar Polda Kepri di Gedung Lancang Kuning Mapolda Kepri, Nongsa, Batam, Selasa (16/5/23). Kegiatan itu untuk menciptakan dan menjaga kondusifitas menghadapi Pemilu 2024.

Menurut Nuryanto, sudah sepantasnya semua pihak ikut menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat menjelang, selama dan sesudah pesta demokrasi Pemilu 2024. Karena itu, kegiatan yang dihadiri seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) hendaknya menjadi tonggak tetap terjaganya rasa persatuan dan kesatuan masyarakat khususnys di Provinsi Kepri.

- Advertisement -

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif Pak Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun yang menggelar acara silaturahmi ini. Sangat bagus untuk kita semua. Apalagi ini dihadiri oleh Forkompimda dan elemen organisasi masyarakat, sangat pas-lah,” kata Nuryanto.

BACA JUGA : Ketua DPRD Batam Dorong Pemerintah Permudah Perizinan Usaha

Nuryanto mengatakan, selain menjaga silaturahmi antarwarga di Kepri, ajang Silaturahmi Kantibmas yang dilaksanakan menjelang tahun politik sangat bermanfaat demi menjaga iklim bermasyarakat di wilayah Kepri tetap kondusif.

“Silaturahmi kita sebenarnya sudah sangat baik, dan ini adalah kegiatan yang sangat bagus. terlebih lagi diadakan belum lama Lebaran Idul Fitri. Sehingga sambil halal bihalal, kita berkomunikasi demi kepentingan bersama, dan semoga pesta demokrasi nanti berjalan lancar dan aman,” ujarnya.

“Dengan duduk bersama seperti ini, Insya Allah segala perbedaan yang mungkin kerap kali terjadi, misalnya dalam menyikapi dinamika di Kepri dan Kota Batam bisa disamakan persepsinya,” kata dia. (r)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini