Home Kepulauan Riau Batam

Kerangka Pemuda di Pantai Melur Diduga Sebagai Agus Slamet

1166
Polisi menggelar jumpa pers ekspose kasus penemuan kerangka manusia di Pantai Melur, Batam yang diduga bernama Agus Slamet di Mapolresta Barelang, Selasa (14/1/20).

Barakata.id, Batam – Identitas kerangka manusia yang ditemukan warga di Pantai Melur, Kecamatan Galang, Kota Batam terungkap. Polisi menduga kerangka itu sebagai pemuda bernama Agus Slamet.

Kerangka pemuda itu ditemukan di sebuah warung tak terpakai yang terdapat di kawasan wisata Pantai Melur, Sabtu (11/1/20).

Baca Juga :
Warga Temukan Kerangka Pemuda di Pantai Melur Batam

Sebelumnya, hasil visum pihak Rumah Sakit Bhayangkara mengungkapkan bahwa kerangka tersebut adalah seorang laki-laki berusia 27-30 tahun dengan tinggi badan antara 154 sampai 160 cm.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan mengatakan, dugaan identitas kerangka manusia itu sebagai Agus Slamet diperkuat dengan temuan kunci sepeda motor di dalam kantong celana jins yang ada di dekat penemuan kerangka manusia di Pantai Melur.

Baca Juga :
Jalan Simpang Barelang Akan Dilebarkan, Bagaimana Nasib Pedagang?

Kunci motor itu, lanjut Andri, kemudian
dicocokkan dengan temuan sepeda motor warna putih Honda CB bernomor polisi BP 2479 JR, tidak jauh dari lokasi kerangka manusia itu ditemukan. Penemuan sepeda motor itu dilaporkan warga ke polisi pada 3 Mei 2019.

“Jadi, sebelum penemuan kerangka manusia itu, ada warga lain yang menemukan satu sepeda motor, juga di lokasi Pantai Melur, ” katanya saat jumpa pers di Mapolresta Barelang, Batam, Selasa (14/1/20).

Petugas membawa kerangka manusia temuan warga di Pantai Melur Batam ke RS Bhayangkara untuk divisum, Sabtu (11/1/20). (F: IST)

“Kemudian, sepeda motor itu dicocokkan dengan kunci yang ditemukan dalam kantong celana di dekat kerangka. Ternyata cocok,” sambung Andri.

Selanjutnya, tes DNA dan misteri seutas tali

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin