Home Nusantara Kepala Dinas Perhubungan Kota Blitar Dilantik Menjadi Sekda

Kepala Dinas Perhubungan Kota Blitar Dilantik Menjadi Sekda

46
Penyerahan berita acara pelantikan Sekda Definitif. (Foto: achmad/barakata.id).
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Blitar (Jatim) – Pemerintah Kota (Pemkot) melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Blitar yang bertempat di Ruang Intregated System Center (ISC) Diskominfotik Kota Blitar dengan protokol kesehatan yang ketat, pada Selasa (27/7/2021).

Dimana, Wali Kota Blitar Santoso melantik Kepala Dinas Perhubungan Priyo Suhartono untuk menjadi Sekda definitif yang sebelumnya dijabat oleh Plt Sjaichul Ghulam, mengacu pada Surat Keputusan Wali Kota Blitar Nomor: 821/94/410.201.2/2021, serta merujuk Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor: 821.2/42448/204.4 th 2021 tertangal 22 juli 202.


Dalam Sambutannya, Wali Kota Blitar mengucapkan selamat Kepada Sekda yang baru dilantik, dan beliau juga tak lupa menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Penjabat Sekda sebelumnya yang telah mengembang amanah menjalankan tugas sekda sejak 21 April 2021 hingga hari ini.

“Pertama-tama Saya ucapkan selamat kepada Bapak Priyo Suhartono
yang baru saja dilantik sebagai Sekretaris Daerah,  semoga Saudara dapat menjalankan Amanah ini dengan sebaik-baiknya,” Ucap  Santoso.

“Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada saudara Sjaichul Ghulam yang telah menjalankan tugas sebagai Plt dengan baik sejak tanggal 21 April 2021 hingga pelantikan Sekda definitif yang baru hari ini,” sambung Walikota Blitar.

Kemudian Santoso menuturkan, bahwa prioritas pelantikan sekda baru ini adalah, penanganan covid-19, oleh Karena itu harus dimaksimalkan sebagai skala prioritas, dimana hampir semua daerah mengalami.

“Jabatan ini amanah, lebih-lebih sekarang ini kita dihadapkan pada problem yang telah dihadapi oleh seluruh dunia, dan kita harus tanggap dalam persoalan ini. Sehingga bisa mempercepat pemulihan dari dampak pandemi covid-19,” pungkasnya, mengakhiri sambutan.

Lalu, prosesi pelantikan Sekda definitif ini diakhiri dengan sesi foto bersama Wali Kota Blitar, Sekda definitif, Forkopimda Kota Blitar, para saksi serta Rohaniawan yang diberi tanggung jawab.(adv/humas).

Reporter : Achmad Zunaidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin