Home Kepulauan Riau Batam

Kepala BP Batam Dianugerahi Pemimpin Lembaga Negara Terpopuler 2021

15
Kepala BP Batam
Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro mewakili M Rudi menerima penghargaan dari Emilia Basar, Founder CPROCOM di Hotel Meruorah, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Jumat (5/8/22). (F: barakata.id/bpbatam)
artikel perempuan

Barakata.id, Batam – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi dianugerahi penghargaan sebagai Pemimpin Lembaga Negara Terpopuler di Media Online sepanjang tahun 2021. Anugerah itu disematkan oleh Humas Indonesia dalam acara The 1st IDEAS 2022 yang digelar di Hotel Meruorah, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Jumat (5/8/22).

Anugerah tersebut merupakan hasil pengukuran yang dilakukan Humas Indonesia bersama Kazee Digital Indonesia dengan metode monitoring big data secara real-time dan kualitatif di lebih dari 10.000 media online lokal, nasional, dan internasional.

Penghargaan yang diterima Kepala BP Batam dalam kategori Lembaga Negara berbarengan dengan penghargaan yang diterima oleh Jenderal TNI Andika Perkasa, Panglima TNI; Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kapolri; Perry Warjiyo, Gubernur Bank Indonesia; Anang Achmad Latif, Dirut BAKTI Kominfo; dan Purbaya Yudhi Sadewa, Ketua Dewan Komisioner LPS.

BACA JUGA : Rudi Ukir Prestasi Lagi, Batam Borong 4 Penghargaan BKN Award 2022

Penghargaan diserahkan langsung oleh Emilia Basar selaku Founder CPROCOM (Center for PR, Outreach, and Communication) yang juga sebagai dewan juri dalam rangkaian kegiatan ini kepada Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan, Wahjoe Triwidijo Koentjoro yang mewakili Kepala BP Batam.

Pada acara itu, Founder dan CEO Humas Indonesia, Asmono Wikan mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan dan berharap dapat terus menjalankan fungsi kehumasan dengan tepat dalam memimpin lembaganya.

“Selamat kepada para pemenang penghargaan ini, saya harap Bapak dan Ibu dapat terus menjalankan fungsi kehumasan yang tepat sasaran dalam mengomunikasikan program-program di lembaga yang bapak dan ibu pimpin” kata dia.

Usai penyerahan penghargaan, Wahjoe mengucapkan selamat kepada Rudi atas penghargaan yang berhasil diraih dan berharap beliau dapat terus memimpin BP Batam untuk semakin baik kedepannya.

“Selamat kepada Kepala BP Batam atas penghargaan yang berhasil diraih, semoga dapat terus amanah untuk memberikan yang terbaik dalam memimpin BP Batam kedepannya,” ujarnya.

Ia mengatakan, sehubungan dengan agenda Kepala BP Batam yang cukup padat, Rudi pun berhalangan hadir dalam acara penganugerahan yang diselenggarakan bersama dengan Kementerian, Lembaga, Pemda, BUMN, dan BUMD dari seluruh Indonesia ini.

BACA JUGA : Batam Mendapat Penghargaan Menjadi Kota Ramah Sepeda

Turut hadir mendampingi Wahjoe sejumlah pejabat BP Batam di antaranya, Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan dalam kegiatan ini, Kepala Biro Humas, Promosi, dan Protokol, Ariastuty Sirait dan Kepala Biro Umum, Budi Susilo.

Prestasi jajaran BP Batam

Terpisah, saat pertama kali mendapatkan undangan sebagai pemenang dari Humas Indonesia, Rudi pun mengapresiasinya dengan mengatakan bahwa hasil ini dapat diraih atas kerja keras yang dilakukan bersama seluruh jajaran di BP Batam.

“Terima kasih kepada Humas Indonesia atas penghargaan yang diberikan, saya sangat mengapresiasi hal tersebut” kata dia.

“Tentunya hal ini tidak dapat kita raih tanpa kerja keras bersama jajaran di BP Batam dalam mengomunikasikan seluruh kegiatan, terutama dalam hal pembangunan infrastruktur untuk memberikan kemudahan akses kepada masyarakat maupun investor di Batam,” pungkas Rudi. (mi)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA kemudian join.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin