Home Gaya Hiburan Keisya Levronka Ternyata Tidak Minat Ikut Indonesia Idol dan Bercita-cita Menjadi Model

Keisya Levronka Ternyata Tidak Minat Ikut Indonesia Idol dan Bercita-cita Menjadi Model

44
Keisya Levronka Indonesia Idol
Keisya Levronka
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, JAKARTA – Keisya Levronka atau yang sekarang lebih dikenal dengan sapaan Keisya Idol, ternyata mengawali karirnya sebagai model, lho. Gadis cantik kelahiran 2003 ini juga pernah menjuarai berbagai ajang lomba model, seperti menjadi Juara Putri Kartini Malang Post Photogenic. Namanya mulai dikenal publik setelah ia bergabung dalam ajang Indonesian Idol musim ke X. Team Live Chat Plus RCTI+ berkesempatan bertemu dan ngobrol bersama Keisya tentang bagaimana ia bergabung di Indonesia Idol. Penasaran?

Keisya mengungkapkan pada Team Live Chat Plus dan juga para penonton jika dirinya sebenarnya tidak minat ikut Indonesia Idol dan didaftarkan oleh sang Mama secara diam-diam. “Jadi mama tiba-tiba bilang udah daftarin aku ke Indonesia Idol pakai pasport aku. Aku jarang banget nyanyi. Jadi ngapain ikut ajang perlombaan nyanyi. Kayak bunuh diri nggak sih?” Ungkap Keisya. Ia juga bercerita jika sempat ngambek dan perang dunia dengan sang mama karena kejadian itu.


Baca juga : Selain Menjadi Penyanyi, Mark Ternyata Jago Ngehost

Keisya Levronka mengungkapkan jika dirinya tidak mau mengikuti Indonesia Idol bukan karena tidak percaya diri. Gadis asal Malang ini punya kepercayaan diri yang baik, terbukti dari dirinya yang sering mengikuti kompetisi model dan menjuarai kompetisi tersebut. Hanya saja, ia jarang bernyanyi dan tidak minat menjadi penyanyi pada awalnya karena ingin menekuni dunia modeling.

Baca juga : Awalnya Iseng-iseng Berhadiah, Femila Sinukaban Iseng Mengikuti Indonesian Idol Hingga Terkenal

Namun pada akhirnya, Keisya berterimakasih pada sang mama yang sudah memberikannya jalan untuk semua kesuksesannya sekarang. Mau tahu cerita Keisya lainnya? Saksikan obrolan lengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin