Home Nusantara

Kasus Haji Permata Masih Gelap, Belum Ada Tersangka

Kasus Haji Permata
Suasana penyambutan jenazah Haji Permata di Pelabuhan miliknya, Tanjungsengkuang, Batu Ampar Kota Batam, Jumat (15/1/2021) sekitar pukul 18.20 WIB. (F: barakata.id/ist)

Barakata.id, Batam – Kasus tewasnya Haji Permata, pengusaha asal Kota Batam yang diduga ditembak oknum petugas Bea Cukai Tembilahan masih belum ada titik terang. Hingga kini, polisi belum menetapkan satu orang pun sebagai tersangka.

Padahal, sejak kasus ini bergulir pada pertengahan Januari 2021 lalu, pihak kepolisian, dalam hal ini Polda Riau, sudah memeriksa puluhan orang. Sejauh ini, sudah ada 29 orang yang diperiksa penyidik.

Rinciannya, 17 orang dari pihak keluarga Haji Permata, 4 orang masyarakat sekitar tempat kejadian perkara, dan 8 orang dari Bea Cukai.

Baca Juga : 

Dari Bea Cukai, yang dimintai keterangan adalah, Kepala Bea Cukai Tembilahan, Ari Wibawa Yusuf Kasi Penindakan Bea Cukai Tanjung Balai Karimun, Kepri, Gunar Wiratno.

Selain mereka juga ikut diperiksa enam pegawai BC Tembilahan. Keenam pegawai ini kabarnya mengetahui peristiwa penembakan tersebut.

Namun, sampai sekarang polisi masih terus melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti. Sementara itu, dalam kasus ini ada dua orang yang meninggal dunia.

Jawaban Polisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin