Home Kepulauan Riau Batam

Kasatlantas Polresta Barelang dari Polwan

102
Kasatlantas Polresta Barelang.
Kasatlantas Polresta Barelang, AKP Cut Putri Amelia Sari. F Humas Polresta Barelang.

Barakata.id, Batam – Kasat Lantas Polresta Barelang diganti, penggantinya dari polwan (polisi wanita), AKP Cut Putri Amelia Sari. Pergantian ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho Tri, Jumat (16/9/2022). 

Proses pergantian ini tidak hanya jabatan Kasat Lantas Polresta Barelang saja, tapi juga Kabaglog, Kasiwas, Kasium, Kapolsek Batuaji, Kapolsek Batamkota, Kapolsek KKP dan Kapolsek Bengkong. 

“Pejabat yang baru dilantik, semoga amanah dan barokah,” kata Kombes Nugroho, Jumat (16/9/2022). 

Baca juga : 139 Personel Polda Kepri Dimutasi, Wakapolres Karimun Jabat Kasat Lantas Polresta Barelang

Ia meminta para pejabat baru di jajaran Polresta Barelang ini, dapat memberikan yang terbaik. Nugroho juga meminta agar melaksanakan berbagai program yang sudah dirancangnya. 

“Sampaikan ke saya jika ada kendala, akan dievaluasi bersama,” tuturnya. 

Pergantian pejabat di Polresta Barelang ini sesuai dengan surat telegram Kapolda Kepri Nomor, STR/399/VlIl/KEP./2022 dan surat telegram Kapolresta Barelang dengan nomor, STR/51/IX/KEP./2022. 

Beberapa pergantian yang didalam surat telegram itu yakni Kompol Ricky Firmansyah sebelumnya sebagai Kasatlantas, diganti oleh AKP Cut Putri Amelia.

Baca juga : Polresta Barelang Amankan 71 Motor dan 80 Remaja 

Kompol Nidya Astuty sebelumnya sebagai Kapolsek Batamkota, digantikan oleh AKP I Made Putra Hari Suargana. 

Jabatan Kapolsek Batuaji dari Kompol Daniel Ganjar diserahkan ke Kompol Restie Octane Guchy. 

“Kepada pejabat lama saya ucapkan terimakasih atas kinerja dan dedikasinya. Kepada yang baru saya ucapkan selamat dan segera menyesuaikan diri,” ungkap Nugroho. 

Dapatkan update berita setiap hari di Barakata.id. Yok! bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA, kemudian join. Juga ikuti Barakata.id di Google Berita. Lihat selengkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin