Home Kepulauan Riau Batam

Kapolresta Barelang Cek KPU dan Bawaslu

20
Kapolresta Barelang Cek KPU
Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur berkunjung ke Kantor Bawaslu Batam. (F: Ist)

Barakata.id- Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi cek kantor KPU dan Bawaslu Batam. Kedatangan itu bertujuan memastikan proses Pilkada lancar, terutama dari sisi keamanan.

Dalam kesempatan itu Yos Guntur memantau anggota Polresta Barelang yang ditugaskan mengamankan Kantor KPU dan Bawaslu.

Dia juga memberikan arahan kepada personel pengamanan yang ada di sana. Sehingga mereka tetap siaga dan bersemangat dalam menjalankan tugas.

Baca Juga:
Kembali Marak, Polresta Barelang Siap Buru Begal

“Polresta Barelang harus siap dalam memberikan pengamanan setiap tahapan. Termasuk memberi rasa aman kepada penyelenggara Pilkada seperti Kantor KPU dan Bawaslu,” kata Yus Guntur didampingi Kasat Intel AKP Yudiarta Rustam saat berada di Kantor Bawaslu Batam, Selasa (8/9/20) sore.

Selain memberi semangat dan menyampaikan agar tetap siaga, Yos Guntur juga meminta para anggotanya untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

Sejauh ini, kapolresta Barelang itu menyebut setelah di cek kantor KPU dan Bawaslu dalam suasana dan keadaan aman serta kondusif. Kedua kantor itu juga terpantau dengan baik oleh Polresta Barelang.

Baca Juga:
Ini Dia, Kapolresta Barelang yang Baru

“Tapi tak menutup kemungkinan akan ada penambahan personel pengamanan jika skala Kamtibmas meningkat,” kata dia.

Yos Guntur mengatakan pihaknya siap memberikan rasa aman dalam penyelenggaraan tahapan Pilkada Serentak 2020, khususnya di Batam. Oleh karena itu dia pun akan menurunkan tambahan anggota jika sekiranya nanti diperlukan.

****”

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin