Home Kepulauan Riau Batam

Kapolda Kepri Terima Penghargaan dari TRC Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia

Polda Kepri
Koordinator Nasional Tim Reaksi Cepat (TRC) Perlindungan Perempuan dan Anak, Jeny Claudya Lumowa menyerahkan penghargaan kepada Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman.M.Si di ruang kerjanya di Mapolda Kepri, Selasa (4/5/2021). F: Barakata.id / ist
Banner Pemprov Kepri

Barakata.id, Batam – Koordinator Nasional Tim Reaksi Cepat (TRC) Perlindungan Perempuan dan Anak, Jeny Claudya Lumowa mengunjungi Polda Kepulauan Riau, Selasa (4/5/2021).

Kunjungan Koordinator TRC Perlindungan Perempuan dan Anak kali ini, dalam rangka melakukan audiensi sekaligus menyerahkan
Penghargaan kepada Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman.M.Si.

Jeny Claudya Lumowa selaku Koordinator TRC Perlindungan Perempuan dan Anak menilai, Kapolda Kepri beserta jajarannya memiliki dedikasi yang sangat tinggi dan kerja keras dalam penegakan hukum dalam perlindungan perempuan dan anak di Indonesia.

Advertisement

Baca juga:

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kemitraan sekaligus melakukan MoU dengan Pihak Kepolisian, terkhusus Polda Kepri dalam rangka Perlindungan Perempuan dan Anak, dalam hal penyelesaian penegakan hukum,” ungkap Jeny Claudya Lumowa.

Lanjut Jeny, di masa pandemi covid-19 pada saat sekarang ini, korban kekerasan terhadap anak dan perempuan cenderung meningkat. Namun atas dedikasi yang dimiliki oleh Kapolda Kepri beserta jajarannya sangat tinggi, tentu dibuktikan dengan penegakkan hukum secara baik dan adil.

Koordinator Nasional Tim Reaksi Cepat (TRC) Perlindungan Perempuan dan Anak, Jeny Claudya Lumowa beserta rombongan melakukan audiensi di ruang kerja Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman, Selasa (4/5/2021). F: Barakata.id / ist

“Terimakasih kami ucapkan kepada pak Kapolda beserta jajarannya, atas penyambutan terhadap kehadiran kami kali ini. Sekaligus kami juga sampaikan permohonan maaf bahwa Bapak Ketua Komnas Anak tidak dapat hadir di kegiatan kali ini,” pungkas Jeny.

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman.M.Si mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari TRC Perlindungan Perempuan dan Anak beserta rombongan di Polda Kepri, yang mana Polda Kepri selalu tulus melayani masyarakat dalam melaksanakan tugas.

Baca juga:

“Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan TRC Perlindungan Perempuan dan Anak beserta rombongan kali ini, tentu kita dapat membangun silaturahmi serta kerja sama yang baik khususnya dalam penegakkan hukum,” ungkap Kapolda Kepri.

Kegiatan ini berlangsung di ruang kerja Kapolda Kepri yang berada di Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau. Pemberian penghargaan itu selain ke Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman.M.Si, diantaranya, Dir Reskrimum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto, S.Sos., S.Ik., Dir Intelkam Polda Kepri Kombes Pol Mochamad Rodjak Sulaeli dan Kasubdit IV Dit Reskrimum Polda Kepri AKBP Dhani Catra Nugraha, SH, S.Ik., MH.

*****

Editor: Ali Mhd

 

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin