Home Kepulauan Riau Batam

Kantor Pelayanan PLN Batam Tiban Pindah ke Sekupang

114
PLN Batam
Foto: Dok. PLN Batam

Barakata.id, Batam – Kantor Pelayanan Bright PLN Batam, Unit Area Pelayanan Tiban, terhitung sejak 27 Janurai 2020 mendatang akan pindah lokasi.

Pindahnya kantor pelayanan yang semula beroperasi di Kompleks Tiban Lestari, Blok A Nomor 16, Tiban, Sekupang diumumkan kepada masyarakat dan pelanggan melalui sejumlah portal berita, maupun media sosial, juga pengumumam yang ditempel di sejumlah ruas dinding kantor.

Baca Juga :
Petugas Bright PLN Batam Datangi Rumah Pelanggan yang Sering Telat Bayar

Sejak 27 Janurai 2020 nanti, masyarakat dan konsumen khususnya di areal Kecamatan Tiban, dapat menikmati pelayanan di kantor yang baru.

Kantor Unit Area Pelayanan Tiban yang baru ini beralamat di Jalan R Martadinata, Kecamatan Sekupang, Batam, yang selama ini digunakan untuk Pembangkit Listrik Tenaga Disel (PLTD).

Baca Juga :
Pembangkit PLN Batam Terganggu, Listrik Padam 4 Hari

Dirut Bright PLN Batam, Dadan Kurniadipura mengatakan, pindahnya kantor pelayanan ini telah secera resmi diumumkan pada 17 Januari 2020. Pemindahan ini sejalan dengan peresmian penggunaan, Pembangkit Listrik Tenaga Gas Uap (PLTGU) Tanjunguncang.

“Pemindahan kantor ini demi meningkatkan pelayanan kami kepada pelanggan, agar nyaman dan aman dalam memanfaatkan pelayanan PT PLN Batam,” ungkap Dadan Kurniadipura, ketika itu.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin