Home Kepulauan Riau Batam

Kantor Camat Lubukbaja Disidak, Sabun Tak Boleh Habis

13
Kantor Camat Lubukbaja
Pjs Wali Kota Batam Syamsul Bahrum sidak ke Kantor Camat Lubukbaja, Senin (12/10/20). (F: Humas Pemko Batam)

Barakata.id- Kantor Camat Lubukbaja disidak. Sabun cuci tangan diingatkan tak boleh habis. Inspeksi mendadak (sidak) itu dilakukan oleh Pjs Wali Kota Batam Syamsul Bahrum, Senin (12/10/20).

Sidak itu bertujuan untuk melihat langsung pelayanan di Kantor Camat Lubukbaja. Selain itu juga memastikan protokol kesehatan diterapkan dengan baik.

Syamsul menilai, pelayanan publik di kantor camat tersebut sudah bagus. Masyarakat turut dibantu dnegan akses informasi seperti papan pengumuman dan lain sebagainya.

Baca Juga:
Pemko Batam Salurkan 24 Ribu Masker Ke-12 Kecamatan

Petugas dan warga yang datang sudah patuh protokol kesehatan. Seperti pakai masker, jaga jarak, hand santizer juga tersedia di meja pelayanan. Syamsul berharap kesadaran untuk menerapkan protokol kesehatan itu dapat dipertahankan.

“Tadi saya peringatkan sabun untuk kepentingan cuci tangan di depan kantor camat jangan sampai habis, harus tetap ada,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Syamsul juga meninjau kesiapan armada pengangkut sampah yang dioperasikan untuk wilayah Lubukbaja. Enam armada yang ditempatkan Pemko Batam di Kecamatan Lubukbaja dioperasikan tanpa ada kendala, termasuk alat sampah pembersih di laut.

“Saya minta petugas perhatikan jadwal pengangkutan sampah dengan baik, kalau ada hambatan segera berkoordinasi ke DLH,” paparnya.

****

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin