Beranda Kepulauan Riau Batam

Kamaluddin Terima Kunker Anggota DPRD Bekasi, Bahas Banggar dan Air Bersih

13
0
DPRD Bekasi
Wakil Ketua DPRD Kota Batam, Muhammad Kamaluddin menerima kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Bekasi dan DPRD Kota Bekasi di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Batam, Batam Centre, Selasa (5/12/23). (F: barakata.id/ist)
- Advertisement -
DPRD Batam

Barakata.id, Batam – Wakil Ketua DPRD Kota Batam, Muhammad Kamaluddin menerima kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Bekasi dan DPRD Kota Bekasi di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Batam, Batam Centre, Selasa (5/12/23). Para legislator dari Bekasi itu bermaksud mempelajari soal Badan Anggaran (Banggar) dan Sistem Pengelolaan Air Bersih.

“Kami sangat menghargai kesempatan ini untuk saling berbagi pengalaman dan informasi dalam upaya meningkatkan efisiensi pengelolaan anggaran dan kualitas layanan air bersih di daerah kami,” ujar Kamaluddin.

- Advertisement -

BACA JUGA : Komisi I DPRD Batam Terima Kunker Kanwil Kemenkumham Kepri

Dalam kunjungan kerja tersebut, Banggar DPRD Kabupaten Bekasi menyampaikan agenda terkait optimalisasi pendapatan daerah serta program kerja Badan Anggaran untuk tahun 2024.

Momen ini menjadi kesempatan bagi kedua pihak untuk bertukar informasi dan pengalaman dalam upaya meningkatkan efisiensi pengelolaan anggaran serta pengembangan sistem pengelolaan air bersih di wilayah masing-masing.

Pertemuan tersebut mencerminkan kolaborasi antara Wakil Ketua DPRD Kota Batam dan anggota DPRD Kabupaten Bekasi dalam mengatasi tantangan terkait keuangan daerah dan peningkatan kualitas layanan air bersih. (*)

- Advertisement -