Gaya Romantika Kakek Ini Nikahi Gadis 20 Tahun, Mas Kawinnya Rp9,3 Miliar

Kakek Ini Nikahi Gadis 20 Tahun, Mas Kawinnya Rp9,3 Miliar

18
Seorang pria 70 tahun menikahi gadis 20 tahun di Thailand dengan mas kawin Rp9,3 miliar. (F: Barakata.id/IST)

Barakata.id, Bangkok – Cinta memang suka tak mengenal usia. Salah satu buktinya, seorang kakek sukses nikahi seorang gadis berusia 20 tahun di Thailand.

Padahal, usia mempelai pria saat pernikahan berlangsung sudah menginjak 70 tahun. Namun, perbedaan usia mereka yang setengah abad tak menjadi penghalang bagi keduanya untuk naik ke pelaminan.

Baca Juga : Bocah Kabur dari Rumah Demi “Pacar Tuanya” yang Ditemui di Game Online

Meski sudah berusia lanjut, pria tua itu diketahui belum pernah menikah sebelumnya.

“Kami telah menyetujui tanggal pernikahan, jadi di mana pun saya berada di dunia, saya akan kembali untuk menemui istri saya pada hari itu,” kata sang mempelai pria dalam pesta pernikahannya dikutip dari Oriental Daily, Kamis (21/11/19).

Menurut keterangan para tamu undangan yang hadir, pengantin pria atau si kake itu adalah orang yang sukses, dan berasal dari keluarga yang kaya-raya. Dengan uang yang dimilikinya, pesta pernikahan pun diatur dengan semewah mungkin.

Pasangan di Thailand yang usianya tertaut hingga setengah abad ini tampak bahagia di acara pesta pernikahan mereka. (F: IST)

Bukan hanya soal perbedaan umur kedua pasangan yang membuat heboh, tapi juga jumlah mas kawin yang disiapkan sang pria juga cukup mencengangkan. Dilaporkan Daily, si kakek rela merogoh kocek 20 juta Baht atau sekitar Rp9,3 miliar untuk mas kawin pernikahannya.

Baca Juga : Kisah Cinta Pemuda dan Nenek Ini Kandas di KUA

Foto-foto pernikahan mereka pun beredar luas di media sosial dan mendapat respon positif dari netizen. Rata-rata warganet mendoakan pasangan itu agar langgeng menjalani biduk rumah tangganya.

Namun, tak sedikit pula yang nyinyir. Ada yang menganggap si gadis mau dinikahi si kakek hanya karena hartanya.

Apapun ceritanya, dalam foto pernikahan yang tersebar di internet, terlihat kedua mempelai sangat bahagia ketika bersanding di pelaminan. Para tamu yang hadir di acara pernikahan itu juga menunjukkan wajah-wajah ceria.

*****

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here