Home Kepulauan Riau Batam Kafilah Batam di STQH Kepri dapat Bonus Puluhan Juta

Kafilah Batam di STQH Kepri dapat Bonus Puluhan Juta

29
Kafilah Batam dapat Bonus
Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyerahkan bonus uang kepada kafilah Batam terbaik pertama, Sabtu (31/7/21). (F: Humas Pemko Batam)
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Batam- Kafilah Batam yang ikut dalam Seleksi Tilawatil Quran Hadist (STQH) IX tingkat Porvinsi Kepri mendapatkan bonus uang senilai puluhan juta rupiah.

Bonus itu diberikan sesuai yang dijanjikan Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad. Seperti diketahui, Kota Batam berhasil meraih juara umum dalam STQH Kepri tersebut.


Janji pemberian bonus tersebut jauh hari sudah disampaikan Wali Kota Batam untuk menyemangati kafilah Batam.

Baca Juga:

Amsakar yang juga Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Batam mengapresiasi pencapaian kafilah Batam. Prestasi itu disebutnya sebagai hasil dari kerja keras bersama.

“Terima kasih semua peserta yang sudah membawa Batam menjadi juara umum,” kata Amsakar, Sabtu (31/7/21) malam.

Apresiasi berupa bonus uang tersebut diberikan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Batam danBadan Amil Zakat Nasional (Baznas) Batam.

“Ini bentuk penghargaan karena sudah mengharumkan nama Batam di ajang STQH tingkat Kepri,” katanya.

Bonus berupa uang itu diberikan kepada kafilah Batam terbaik. Masing-masing untuk peserta terbaik pertama mendapatkan bonus Rp10 juta dari Pemko Batam dan Rp10 juta dari Baznas Batam. Sehingga totalnya mendapat Rp20 juta.

“Untuk peserta terbaik kedua mendapatkan Rp8 juta dari Pemko Batam dan Rp8 juta dari Baznas Batam. Sehingga totalnya Rp18 juta,” kata Amsakar.

Kemudian peserta terbaik ketiga mendapat bonus Rp6 juta dari Pemko Batam dan Rp6 juta dari Baznas Batam sehingga totalnya mendapat Rp12 juta.

Selanjutnya juara harapan satu mendapat bonus Rp4 juta dari Pemko Batam dan Rp4 juta dari Baznas Batam. Sehingga totalnya sebanyak Rp8 juta.

Baca Juga:

“Untuk pelatih, mandapat bonus masing-masing Rp5 juta,” ujarnya.

Selain dari Pemko dan Baznas Batam, peserta juga mendapat bonus tambahan dari kantong pribadi Wali Kota Batam dan Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina.

“Pak Wali memberikan bonus Rp100 juta dan ibu Wagub juga memberikan bonus Rp100 juta,” katanya.

***

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin