Home Gaya Perempuan

Kades Cantik di Lamongan, Main Film hingga Rilis Lagu

63
Kades Cantik
Kades Kedungkumpul, Sukorame Angely Emitasari. (F: Instagram @angelemythasari)

Barakata.id- Kepala Desa (Kades) cantik yang tugas di Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Lamongan, Jawa Timur Angely Emitasari ini memang multi talenta. Tak hanya main film, kades yang hobi nyanyi ini juga merilis lagu.

“Setelah sukses dengan single Aku Kesyel Aku Syebel beberapa waktu lalu, Angel kembali merilis single terbarunya “Kesayanganku,” kata Angely dikutip dari akun Instagramnya @angelemythasari, Minggu (29/11/20).

Baca Juga:
Influencer Cantik Rusia Jatuh dari Motor Sport dan Meninggal di Bali

Di akun Instagram itu, Angely mengaku lagu tersebut adalah milik Al Ghazali, putra Ahmad Dhani yang diaransmen ulang.

“Sekarang Angel merilis single ini dalam versi dangdut koplo berbahasa Jawa yg pastinya oke banget lagu ini sudah bisa di request di radio-radio kesayangan di kota kamu ya,” lanjut Angely.

Dilansir detikcom, Angely mengatakan single itu dirilis di masa pandemi, di tengah kesibukannya sebagai kepala desa. Proses produksi single itu disebutnya tak menggangu kinerjanya di pemerintahan desa, karena dilakukan di sela kesibukan dan saat libur kerja.

“Proses rekaman oleh produser Jakarta. Hanya proses rekaman dilakukan di Surabaya karena pertimbangan pandemi. Pertimbangan lain karena waktu yang tidak memungkinkan dengan kesibukannya sebagai kepala desa,” tambah Angely.

Ternyata, Angely mengeluarkan single bukan untuk mencari keuntungan. Tapi hasilnya akan disumbangkan untuk masyarakat miskin.

Sebelumnya, akhir Oktober lalu Angely sempat membintangi film pendek berjudul Bantuan Langsung Tjinta (BLT). Film itu diproduksi oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi.

Baca Juga:
Bella Hadid, Wanita Tercantik di Dunia dengan Nilai 94,35 Persen

Film BLT bercerita tentang program pemerintah dan dibumbui dengan kisah cinta dan secara resmi dirilis melalui akun YouTube Menteri Desa, Abdul Halim Iskandar.

“Ceritanya saya ditunjuk untuk menjadi peran utama dalam film yang dibuat oleh Kemendes. Di situ saya berperan sebagai Nina, anak kepala desa yang jatuh cinta dengan pendamping desa,” ujar Angely, Sabtu (31/10/20).

Sosok Angely Emitasari ini memang sempat viral beberapa waktu lalu karena menjadi kades cantik. Ketika itu, Angely yang awalnya penyanyi dangdut ini terpilih dan dilantik sebagai Kepala Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame.

***

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin