Home Kepulauan Riau

Kabarkan Bahwa Kepri Itu Indah dan Damai

10
Isdianto
Isdianto bersama peserta Family Gathering Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Kecamatan Bintan Timur 2020 di Relief Antam Kijang, Bintan, Minggu (5/1/20). (F: Humas Pemprov Kepri)

Barakata.id, Bintan – Masyarakat Kepri dari berbagai daerah di Indonesia diimbau untuk mengabarkan tentang pesona yang ada di provinsi ini. Tak hanya mempesona, Kepri juga sangat indah untuk dikunjungi, baik mempererat silaturahmi dengan para perantau, maupun menikmati wisata yang mengesankan.

“Dari kegiatan memperkuat kebersamaan ini, sampaikan juga pesan-pesan melalui berbagai platform media bahwa Kepri ini indah. Kepri ini nyaman, damai dan penuh pesona. Ajak saudara dari kampung untuk silaturahmi dan berwisata ke Kepri,” kata Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H Isdianto berpesan saat Family Gathering Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Kecamatan Bintan Timur 2020 tujuan Pantai Sakera Bintan Utara di Relief Antam Kijang, Bintan, Minggu (5/1/20).

Aktivitas-aktivitas yang memperkuat kebersamaan dan mengeratkan silaturahmi, kata Isdianto, sangat didukung. Selain silaturahmi, usai beraktivitas di tempat yang indah, warga juga bisa mempromosikan dan memberikan informasi tentang Kepri bagi masyarakat luar.

Baca Juga :
Isdianto: Terima Kasih TNI Polri

Menurut Isdianto, gathering seperti ini bisa membuat setiap orang bisa jeda dari rutinitas di kantor dan rumah. Kegiatan ini seperti mengecas kembali untuk menjalani tahun baru dengan penuh kesegaran.

“Selalu jaga kekompakan dan silahturahim antar sesama,” katanya.

Dalam kesibukan sebagai Plt Gubernur, adik Almarhum H Muhammad Sani ini selalu menyempatkan diri bertemu dan memenuhi harapan warga walau waktu yang singkat. Ini adalah semangat dan ketulusannya sebagai pemegang amanah masyarakat Kepulauan Riau.

“Saya akan berusaha sekuatnya untuk ketemu warga walaupun hanya sebentar dan harus menyebrangi laut dan melintas jalan panjang. Dengan kesibukan aktifitas di kantor tak bisa ketemu, ini lah yang menjadi semangat saya untuk Provinsi Kepri,” katanya.

Mengakhiri sambutannya, Isdianto mengatakan semangat dalam tingkat kebersamaan dan silaturahmi yang sangat baik ini, jadikan keikhlasan dan motivasi untuk semua masyarakat Kepulauan Riau.

“Ketulusan kami sebagai pemegang amanah bisa dilihat di gambar spanduk, yang mana sangat ikhlas kami bertemu saudara saudara Luhak Agam,” tutup Isdianto seraya menunjuk ke spanduk yang terbentang di belakang.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam mengapresiasi setinggi tingginya kepada Isdianto yang selalu komit untuk bersilaturahmi dengan warga. Jadi ini agar menambah semangat para warga dalam berkontribusi ikut memajukan.

Sebelum melepaskan keberangkatan rombongan IKLA, Plt Gubernur berfoto bersama dengan warga dan pejabat yang hadir dengan meneriakkan yel yel “IKLA (mantap), Plt Gubernur dan Wakil Bupati (OK)”.

Hadir dikesempatan itu, Staf Khusus Gubenur H Herizal Hood, Kepala BKPSDM Firdaus, Kepala Bakesbang Lamidi, Kadis Pertanian Ahmad Izhar, Kadis Perindag Burhanudin, Kabiro Kesra H Aiyub dan beserta Ketua IKLA Devi Krisno serta Rombangan yang ikut kegiatan tersebut.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin