Gaya Hiburan Kabar Duka, Agung Hercules Meninggal

Kabar Duka, Agung Hercules Meninggal

97
Agung Hercules semasa hidupnya. (F: Instagram @agunghercules88)

Jakarta – Kabar duka, penyanyi dan aktor Agung Hercules meninggal dunia karena kanker otak, Kamis (1/8/19) sore. Pria bernama asli Agung Santoso itu menghembuskan nafas terakhirnya di RS Dharmais, Jakarta Barat pada usia 51 tahun.

Almarhum yang juga dikenal sebagai komedian itu diketahui sudah hampir setahun berjuang melawan kanker otak glioblastoma stadium empat.

Baca Juga : Selamat Jalan, Arswendo Atmowiloto

Informasi meninggalnya Agung diketahui dari sang manajer, Peter.

“Iya, benar (meninggal dunia),” kata Peter saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Kamis sore.

Kabar duka Agung Hercules meninggal juga disampaikan artis peran Indra Bekti. 

Untuk diketahui, Agung bernaung di bawah manajemen artis yang dikelola Indra. Namun, Indra belum mengetahui secara detail kematian Agung.

“Saya tahu dari tim manajemen saya. Dia kan di manajemen saya. Dari manajernya dia dulu memastikan (meninggal),” kata Indra, dikutip dari Kompas.com.

Kabar duka ini juga disampaikan oleh penulis Alit Susanto melalui akun Twitter miliknya, Kamis (1/8/19) sore.

“Inalillahi wa innaillaihi rajiun..Telah berpulang ke Rahmatullah, Mas Agung Herkules di RS Dharmais sore ini,” tulis Alitt.

“Mohon doa teman2 agar Almarhum diberi tempat damai di sisi-NYA, serta keluarga Almarhum diberi kekuatan & ketabahan. Semasa hidup, Almarhum adalah orang baik. Al-fatihah,” lanjutnya.

Agung Hercules Meninggal dunia setelah hampir setahun berjuang melawan kanker yang menyerangnya, Kamis (1/8/19) sore. (F: Instagram @agunghercules88)

Pada Minggu (29/7/19), Agung dan istrinya Mira membagikan video yang menginformasikan kondisi terkininya melalui kanal YouTube Agung Hercules TV.

Baca Juga : Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Agung harus menjalani operasi pengangkatan kanker pada otaknya sebanyak tiga kali. Hal itu merupakan salah satu tahap dari proses pemulihan yang dijalani oleh Agung.

“Ada operasi sampai tiga kali pengangkatan. Itu banyak cerita kenapa bisa sampai satu dua tiga itu,” kata Mira dalam video itu.

“Insyaallah kalau memang nanti dikasih ini bisa dikupas sedikit–dikit, dilanjutkan lagi dengan kemoterapi, berikut radiasi hal pertama yang dilakukan. Kemudian lanjut lagi sekarang, kemo selama enam bulan berturut,” tambahnya.

*****

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here