Home Gaya Hiburan

K-Pop Berduka, Yohan TST Meninggal Dunia, Penyebabnya Dirahasiakan

48
Yohan TST
Anggota boyband TST, Yohan meninggal dunia, Rabu (17/6/20). (F: Instagram)

Barakata.id, Batam – Dunia hiburan K-Pop berduka. Yohan, anggota Top Scret atau dikenal dengan TST meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Yohan pertama kali diberitakan oleh SPOTV News, Rabu (17/6/20). Belum diketahui pasti penyebab bintang berusia 28 itu meninggal dunia.

Kabar kematian Yohan pun mengejutkan para penggemar TST. Namun sayangnya, pihak keluarga memilih untuk tidak mengungkapkan penyebab meninggalnya Yohan kepada publik.

Baca Juga :
Penyanyi K-Pop Goo Hara Ditemukan Tewas di Rumahnya

Di mata penggemar, Yohan dikenal sebagai pribadi yang cukup aktif di media sosial. Tentu saja kabar kepergian Yohan membuat kaget banyak orang.

Apalagi, ia baru saja merayakan ulang tahunnya pada 16 April 2020 lalu. Kabar duka itu pun beredar luas dengan cepat.

Banyak penggemar dan pegiat industri K-Pop mengucapkan duka dan selamat jalan terhadap musisi tersebut.

Baca Juga :
Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput Bunuh Diri

Yohan lahir tahun 1992 dengan nama asli Kim Jeonghwan ini memulai debutnya pada 2015 lewat grup NOM. Setelah NOM dibubarkan, Yohan kemudian berkiprah pada 2017 melalui boyband TST atau Top Secret di bahwa naungan KJ Music.

Yohan TST
Yohan TST meninggal dunia, Rabu (17/6/20). (F: Instagram)

Untuk diketahui, anggota TST terdiri dari enam anggota pria yaitu Ain, K, Wooyoung, Junghoon dan Yonghyeon serta Yohan. Ada satu lagi yakni Kyeonghoa.

Namun Kyeongha terjerat kasus pelecehan seksual pada tahun 2018. Setelah dinyatakan terbukti bersalah dalam kasus tersebut, ia pun keluar dari TST.

Baca Juga :
Album Baru SEVENTEEN, Heng:garæ Pecahkan Rekor

Boyband tersebut tercatat telah menghasilkan sejumlah extended play dan singles. TST pernah merilis extended plays bertajuk Time’s Up dan Wake Up pada 2017.

Mereka juga merilis sejumlah single, seperti She, Mind Control, Love Story, Paradise, dan Wake Up. Baru-baru ini, mereka merilis single bertajuk Countdown.

Dilansir dari enews24 via Naver, Rabu (17/6/20), jenazah Yohan untuk sementara masih disemayamkan di Severance Hospital di Sinchon dan rencananya akan dimakamkan di Yongin pada esok (18/6/20).

****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin