Home Kepulauan Riau Batam

Jumat Berkah, 8 Pasien Corona di Batam Sembuh Sekaligus

70
Azril Apriansyah
Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Batam, Azril Apriansyah menyatakan ada 8 pasien sembuh dari corona pada Jumat (1/5/20).

Barakata.id, Batam – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Batam. Hari ini, Jumat (1/5/20) sebanyak 8 pasien corona dinyatakan sembuh sekaligus.

Ini adalah lonjakan hebat bagi perkembangan penanganan virus corona (Covid-19) di Batam. Pertama kalinya, dalam satu hari ada lebih dari 2 pasien yang dinyatakan terbebas dari virus tersebut.

Baca Juga :
GRATIS, RS Bhayangkara Polda Kepri Sediakan Rapid Test Corona

Dengan tambahan 8 pasien ini, total pasien sembuh corona di Batam hingga Jumat (1/5/20) menjadi 12 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Batam, Azril Apriansyah mengatakan, 8 orang pasien yang dinyatakan sembuh tersebut 3 orang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah. Kemudian 2 orang dirawat di RS Galang, dua pasien di RSBP Batam dan satu lagi di RS Budi Kemuliaan.

Baca Juga :
PNS Dilarang Cuti Selama Corona, Kecuali…

Ia menegaskan, ketujuh pasien itu dinyatakan sembuh setelah dilakukan tes swab dua kali yang menunjukan hasil negatif virus corona.

Azril berharap, adanya lonjakan pasien sembuh di Batam bisa meningkatkan optimistisme bersama bahwa permasalahan pandemi corona di Batam bisa segera diatasi.

Tak lupa, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada tim medis di rumah sakit yang telah berjuang sebagai garda terdepan memberikan motivasi dan membantu pasien corona untuk sembuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin