Home Nusantara Jumat Agung, Kapolri Lakukan Kunker ke NTT

Jumat Agung, Kapolri Lakukan Kunker ke NTT

Kapolri Jenderal Listyo
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat dijemput oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, Kapolda NTT, Irjen Pol. Lotharia Latif dan Wakapolda NTT, Brigjen Pol. Ama Kliment serta Forkopimda lainnya di VVIP Bandara El Tari Kupang, Jumat (2/4/2021) malam. F: Barakata.id / ist
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Kupang – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., melaksanakan kunjungan kerja perdana sejak menjabat sebagai Kapolri, ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kunjungan bertepatan di hari Jumat Agung itu, Kapolri disambut Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat di Bandara El Tari Kupang, Jumat malam (2/4/2021).

Sejumlah agenda telah disiapkan dalam rangka kunjungan kerja Kapolri, diantaranya kunjungan ke Polda NTT dan kunjungan ke Gereja Katolik St. Yoseph Naikoten 2 Kota Kupang, pada Sabtu (3/4) seperti dikutip dari laman resmi Polri.

Baca juga: 

Kapolri didampingi Ketua Umum Bhayangkari, Juliati Sigit Prabowo bersama rombongan. Selain dijemput Gubernur Laiskodat, turut menjemput Kapolda NTT, Irjen Pol. Lotharia Latif dan Wakapolda NTT, Brigjen Pol. Ama Kliment serta Forkopimda lainnya di VVIP Bandara El Tari Kupang.

Kapolri akan melakukan sejumlah agenda internal Polri, serta pemantauan kegiatan vaksin di Lapangan Polda NTT. Kapolri juga berkesempatan melaksanakan silaturahmi dengan Forkopimda NTT, para tokoh lintas agama dan FKUB NTT di Polda NTT.

Baca juga:

Kapolri bersama rombongan setelah meninjau Gereja Katolik St. Yoseph Naikoten 2 Kota Kupang dan selanjutnya kembali ke Jakarta pada Sabtu petang (3/4).

*****

Editor: Ali Mhd

SebelumnyaHari Ini, Giliran Pegawai PLN Batam Divaksin Covid-19
SelanjutnyaPastikan Aman, Panglima TNI dan Kabaintelkam Polri Tinjau Pengamanan di Sulsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin