Home Kepulauan Riau Tanjungpinang Jumaga Nadeak Ajak BUMN di Kepri Ikut Perangi Covid-19

Jumaga Nadeak Ajak BUMN di Kepri Ikut Perangi Covid-19

26
Jumaga Nadeak
Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak

Barakata.id, Tanjungpinang – Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak mengajak seluruh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang beroperasi di Kepri untuk ikut memerangi wabah Covid-19. Salah satu yang paling mungkin dilakukan adalah dengan menyalurkan dana tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) satu pintu melalui Pemprov Kepri.

Dengan demikian, penerima dana CSR akan lebih tepat sasaran karna di koordinasi dalam satu pintu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada BUMN yang sudah menyalurkan CSR nya dalam bentuk pengadaan APD (alat pelindung diri) dan pembagian sembako. Ke depan, kami berharap penyalurannya dapat dikoordinasikan dengan Pemprov selaku gugus tugas Covid-19,” kata Jumaga saat melakukan teleconference rapat koordinasi percepatan penangan Covid-19, Rabu (15/4/20).

Baca Juga :
Kepri Siapkan Rp230 Miliar untuk Darurat Covid-19

Hadir dalam rapat melalui video teleconference itu, anggota DPRD Kepri dapil Tanjungpinang, Lis Darmansyah dan Bobby Jayanto.

Mengingat dampak covid19 yang sangat luas, Jumaga berharap BUMN yang ada di Kepri ini dapat memperbesar dana CSR-nya. Sebab, anggaran Pemprov Kepri tidak akan mampu mengcover seluruh masyarakat yang terdampak covid.

“Untuk kali ini, atas nama Pemerintahan Provinsi Kepri, kami memohon agar dana CSR diperbesar untuk selanjutnya diarahkan ke pengadaan alat kesehatan dan pengadaan sembako,” kata Jumaga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin