Home Nusantara Jokowi di Blitar, Sampaikan Covid-19 Tak Mungkin Hilang

Jokowi di Blitar, Sampaikan Covid-19 Tak Mungkin Hilang

37
Presiden Joko Widodo meninjau langsung vaksinasi yang digelar Pemkot Blitar dan TNI-Polri di Kota Blitar. (Sumber Foto : hasil tangkapan Youtube Sekretariat Presiden).
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Blitar (Jatim) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan masalah Covid-19 ini tidak mungkin hilang, yang ada kita hanya bisa mengendalikan. Hal ini disampaikan Presiden Jokowi melalui Youtube Sekretariat Presiden saat meninjau vaksinasi di Kota Blitar, Jawa Timur, Selasa (7/9/2021).

Kemudian Jokowi berpesan, jangan sampai penyebaran virus corona ini terjadi peningkatan yang eksposnensial karena masyarakat tidak patuh akan protokol kesehatan.


“Meskipun sudah di vaksin, tidak boleh euforia. Harus tetap memakai masker. Karena kita tahu, sekarang ada varian Delta dan varian new yang selalu mengintip kita,” kata Presiden Jokowi.

Baca Juga :

>. Di Ponorogo, Jokowi Resmikan Bendungan Bendo Senilai Rp.1,1 Triliun

>. Aksi Nekadnya Berujung Diamankan Polisi, Saat Presiden Jokowi Kunker di Blitar

Ia juga berpesan kepada pemerintah kabupaten maupun kota Blitar untuk segera mempercepat vaksinasi secara menyeluruh dan taat akan protokol kesehatan.

“Saya merasa senang apa yang disampaikan bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota bahwa yang di vaksin sudah mencapai 76%. Artinya tinggal sedikit yang belum. Untuk itu, saya juga mengucapkan terimaksih kepada warga kota Blitar yang sangat antusias sekali mengikuti vaksinasi,” pungkasnya.

Sekedar informasi, setelah memantau vaksinasi di Blitar dan  berziarah ke makam Bung Karno, Presiden Jokowi yang didampingi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama rombongan langsung menuju ke Bandara Abdul Rahman Saleh Malang untuk kembali bertolak ke Jakarta.

Penulis : Achmad Zunaidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin