Home Gaya Hiburan

Joe Taslim Main Film Korea, Tayang 17 September 2020

44
Joe Taslim berfoto bersama rekan mainnya di The Swordsman di sela-sela syuting. (F: Instagram/joe_taslim)

Barakata.id- Joe Taslim main film di Korea Selatan. Film debutnya itu berjudul The Swordsman. Film itu akan tayang 17 September mendatang di Korea Selatan.

Joe mengumumkan kabar gembira itu di Instagramnya. Selain itu dia juga menyertakan cuplikan film dan karakter yang dimainkan dalam film tersebut.

“SwordsMan 17 September. Saksikan di bioskop-bioskop kesayangan anda…. di Korea Selatan,” tulisnya.

Baca Juga:
Jisoo Blackpink Jadi Pemeran Utama Drama Snowdrop

Sebelumnya, dua hari yang lalu bintang The Raid itu juga membagikan momen saat syuting The Swordsman di Korea Selatan.

“Shooting film ini mengharuskan gue tinggal di South Korea 3 bulanan dan Betah!! Sampe ke desa desa shootingnya. Sampe sekarang selalu pingin balik lagi,” tulisnya pada caption foto saat-saat syuting tersebut.

Joe juga menulis bahawa dia sangat menyukai makanan dan budaya Korea. Dia mengaku film tersebut menjadi sebuah pegalaman luar biasa apalagi rekan main dan krunya ramah. Dia banyak belajar dan bersemangat dengan film tersebut.

Joe Taslim berperan sebagai Gurutai dalam The Swordsman. (F: Instagram/joe_taslim)

Sayangnya film tersebut untuk sementara belum bisa tayang di bioskop Indonesia. Hal itu karena saat ini bioskop masih belum dibuka karena pandemi Covid-19.

“Anyway walopun mungkin ga tayang disini karena bioskop masih pada tutup. Hopefully temen temen Indonesia yg tinggal di Korea bisa nonton,” tulisnya.

Baca Juga:
Menteri Cuitkan Tautan Film Ilegal, Joko Anwar Patah Hati

Seperti dilansir dari CNNIndonesia, Joe Taslim di film Korea Selatan itu berperan sebagai Gurutai dalam film garapan Choi Jae-hoon ini. Gurutai adalah anggota keluarga kekaisaran Qing pada masa dinasti Joseon. Dalam film itu Joe juga beradu akting dengan Jang Hyuk dan Kim Hyun-soo, bintang kenamaan Korea Selatan.

Film The Swordsman ini bercerita tentang kondisi Dinasti Jeseon setelah Raja ke-15 nya, Gwanghaegun digulingkan. Dinasti Joseon lantas menjadi kacau akibat konflik antara Dinasti Qing dan Ming.

****

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin