Home Gaya Hiburan

Jisoo Blackpink Jadi Pemeran Utama Drama Snowdrop

36
Jisoo dikabarkan akan kembali menjajal dunia akting dan membintangi drama Snowdrop. (F: Instagram/Sooyaaa_)

Barakata.id- Jisoo Blackpink jadi pemeran utama dalam drama berjudul Snowdrop. Ini adalah peran pertama Jisoo di sebuah drama sebagai karakter utama.

Sebelumnya, Jisoo pernah tampil di drama Arthdal Chronicles dan menjadi cameo di drama The Producers. Dilansir dari MyDaily, drama yang dibintangi Jisoo itu akan ditayangkan di JTBC. Pihak YG Entertainment yang menaungi Blackpink pun membenarkan kabar ini.

“Jisoo benar akan membintangi drama Snowdrop,” ungkapnya.

Baca Juga:
Blackpink Catat Sejarah Baru di Guinness World Records

Drama bertajuk snowdrop ini ditulis oleh Yoo Hyun Mi dan disutradari oleh Jo Hyun Tak. Keduanya sukses bekerjasama membuat drama SKY Castle. Tak hanya melejit di negara asalnya, Korea Selatan tapi drama buatan mereka juga sukses di banyak negara di dunia, termasuk di Indonesia.

Terkait jalan cerita dan inti dari drama Snowdrop, pihak produksi masih merahasiakan. Belum ada detil lebih lanjut terkait hal itu.

Penampilan Jisoo di Snowdrop ini membuktikan dia tak berhenti dan puas dalam satu karier saja. Jisoo semakin diidolakan penggemarnya karena pekerja keras dan tak takut mencoba hal baru.

Baca Juga:
Blackpink Cetak Sejarah di YouTube

“Aku tidak takut mencoba tantangan baru dan mendengar opini orang lain. Aku terbuka pada opini publik sambil tetap menjaga gaya dan metodeku sendiri. Walaupun memalukan, tapi aku sangat menyukai bagian diriku yang seperti itu,” ujarnya pada sebuah sesi wawancara bersama Marie Claire, majalah kecantikan.

Selain rencana untuk tampil di drama, Jisoo saat ini juga sedang sibuk dengan persiapan comeback bersama Blackpink. Grup musik ini berkolaborasi dengan Selena Gomez dan akan merilis lagunya pada 28 Agustus mendatang.

****

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin