Jenazah Pasien Positif Corona di Batam Langsung Dimakamkan di Sei Temiang

424
Kronologi Warga Batam Positif Corona
Ilustrasi. Wali Kota Batam Muhammad Rudi didampingi Wakil Wali Kota Amsakar Achmad menyampaikan keterangan pers terkait pasien pertama positif Covid-19 di Batam Centre, Kamis (19/3/20) lalu. (F: barakata.id)

Barakata.id, Batam – Pasien positif corona yang meninggal dunia di RSUD Embung Fatimah, Kota Batam, langsung dimakamkan malam ini. Pasien tersebut diketahui tutup usia pada Minggu (22/3/20), sekitar pukul 19.30 WIB.

Jenazah pasien wanita berusia 51 tahun itu dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Sei Temiang, Batuaji.

“Iya, benar meninggal dunia,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi saat dikonfirmasi lewat WhatsApp, Minggu malam.

“Dimakamkan di Seitemiang,” lanjutnya.

Baca Juga :
Kabar Duka, Pasien Positif Corona di RSUD Batam Meninggal

Proses pemakaman berlangsung hanya beberapa jam setelab pasien meninggal dunia. Belum diketahui apakah prosesi pemakaman dihadiri atau tidak oleh pihak keluarga.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, pasien tersebut sempat menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Embung Fatimah Batam.

Ia adalah satu dari empat pasien positif corona di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Sebelumnya, pasien itu dinyatakan positif terpapar Covid-19 pada Kamis,19 Maret 2020.

Baca Juga :
Kronologi Warga Batam Positif Corona: Pulang dari Jakarta, Batuk, Sesak Napas, Mual dan Muntah

Untuk wilayah Provinsi Kepri, sejauh ini ada empat orang pasien positif. Rinciannya, 2 orang di Kota Batam, 1 di Tanjungpinang, dan 1 orang lagi di Kabupaten Karimun.

Sebelumnya, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat jumpa pers di halaman Kantor Wali Kota Batam, Batam Centre mengatakan, pasien berusia 51 tahun itu memiliki riwayat perjalanan dari Batam ke sejumlah daerah sebelum kembali lagi ke Batam pada 4 Maret 2020 lalu.

Rudi mengatakan, wanita tersebut baru kembali ke Batam dari perjalanan ke Bogor, Jakarta dan Yogyakarta. Perjalanan itu terjadi dalam kurun waktu 21 Februari hingga 4 Maret 2020.

*****

Editor : Yuri B Trisna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin