Home Kepulauan Riau

Jatuh Hati dengan INSANI, Warga Air Raja Dukung Isdianto Pimpin Kepri

Isdianto
Cagub Kepri nomor urut 2, Isdianto bersama emak-emak warga Air Raja, Rabu (11/11/20). (F: istimewa)

Barakata.id, Batam – Warga Air Raja, Tanjungsengkuang, Kota Batam mengaku sudah jatuh hati dengan pasangan Isdianto dan Suryani. Karena itu, warga pun sepakat mendukung penuh INSANI memimpin Provinsi Kepri.

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Cagub dan Cawagub) Kepri nomor urut 2, Isdianto-Suryani dipandang warga Air Raja sebagai pasangan yang paling pas, dan paling siap untuk membawa Kepri lebih maju lagi.

Dukungan bulat warga Air Raja kepada INSANI disampaikan langsung saat Isdianto berkunjung ke daerah itu, Rabu (12/11/20) siang.

Kedatangan adik kandung mantan Gubernur Kepri, almarhum Muhammad Sani itu disambut hangat dan penuh antusias oleh warga setempat. Apalagi kaum emak-emak, mereka tampak paling semangat untuk bisa mendekat, berfoto sambil berbincang dengan Cagub Kepri nomor urut 2 itu.

Isdianto pun tak kalah hangat menyapa para warga. Ia banyak tertawa setelah saling lempar canda dan gurauan dengan sejumlah ibu dan bapak warga Air Raja.

Pertemuan dengan suasana kekeluargaan bersama warga pun digelar, dipusatkan di RT 01/RW 09. Dengan ramah dan penuh semangat, Isdianto membalas dan menjawab setiap pertanyaan dan saran yang disampaikan warga.

Baca Juga :

Di akhir pertemuan, warga menyimpulkan bahwa dibanding dua calon lain yang ikut bertarung pada Pilkada Kepri 2020 ini, pasangan Isdianto-Suryani lah yang layak mendapat dukungan dari masyarakat untuk memimpin Kepri.

“Kami sudah jatuh hati dengan INSANI, sekarang semakin percaya dan yakin lagi mendukung Pak Isdianto dan Bu Suryani untuk memimpin Kepri,” kata Abdul Talib, warga Air Raja.

Dua harapan warga kepada Isdianto

INSANI
Isdianto, Cagub Kepri nomor urut 2 bersama warga. (F: istimewa)

Pada pertemuan bersama warga itu, Cagub Kepri nomor urut 2, Isdianto terlihat seksama mendengarkan harapan-harapan masyarakat.

Secara khusus, ada dua keinginan warga Air Raja kepada Pemprov Kepri agar diwujudkan.

Pertama, para emak-emak berharap Isdianto bisa menyediakan seragam majelis taklim.

Kedua, warga berharap mantan Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kepri itu dapat membantu pembangunan rumah ibadah di tempat itu.

“Saat ini masjid kami dalam tahap pembangunan, kami berharap masjid itu bisa segera selesai agar warga lebih nyaman lagi beribadah,” kata Abdul Thalib.

Warga Air Raja, lanjut dia, percaya Isdianto bisa merealisasikan dua keinginan mereka itu.

Baca Juga :

Kepercayaan itu, menurut warga, dikarenakan figur Isdianto yang sangat dekat dan mau mendengarkan aspirasi warga.

“Apalagi Pak Isdianto ini adik kandung almarhum “Ayah Kita” Muhammad Sani. Kami tahu Ayah Sani sangat sayang kepada masyarakat Kepri, itu juga yang membuat kami sayang kepada Ayah Sani walaupun beliau sekarang sudah tiada,” ujar Thalib.

“Dan sekarang, kami percaya Pak Isdianto akan melanjutkan perjuangan Ayah Sani membawa Kepri lebih maju lagi. Kami tak ada keraguan lagi untuk ikut mendukung dan memenangkan INSANI,” sambung dia.

Thalib mengatakan, visi misi dan program kerja INSANI lebih masuk akal dan sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat Kepri.

“Pesan kami kepada Pak Isdianto dan juga Bu Suryani, tetaplah dekat dengan masyarakat, rangkul semua warga demi menyukseskan pembangunan di Kepri. Kepada warga lain di Kepri, kami mengajak untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan pasangan INSANI di Pilkada Kepri tahun ini,” pungkasnya.

*****

Editor : YB Trisna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin