Home Gaya Zodiak

Jangan Ajak 3 Zodiak Ini Kencan Online, Mereka Tak Suka

43
Zodiak Kencan Online
Beberapa zodiak tak suka kecan online. (F: Freepik)

Barakata.id- Beberapa waktu terakhir kencan online mulai booming. Tapi ada beberapa zodiak yang tak suka kencan online. Mereka lebih senang ketemu langsung daripada kencan online.

Ada banyak pertimbangan bagi mereka yang tak suka kencan online. Salah satunya mungkin karena malas ribet pakai aplikasi. Ada juga yang tak suka karena takut ditipu.

Dilansir dari laman Bustle.com, 3 zodiak ini tak suka kencan online. Jadi jangan ajak atau tawari mereka untuk melakukannya.

Baca Juga:
Selamat! 4 Zodiak Ini Diprediksi Beruntung di Oktober 2020

1. Scorpio

Kencan untuk tujuan yang serius, tak akan sanggup dilewati Scorpio hanya dengan kencan online. Zodiak yang satu ini mudah rindu. Mereka akan selalu ingin bertemu dengan pasangannya. Kencan online hanya akan menguji kesabarannya.

Scorpio juga bukan tipe yang nyaman membicarakan urusan pribadi hanya lewat pesan teks. Jadi jika mereka terlihat senang dengan kencan online, itu hanya permulaannya saja. Tak akan sanggup bertahan lama.

2. Aries

Zodiak yang satu ini tak suka basa basi. Apalagi hanya lewat rangkaian kata-kata yang diketik melalui pesan teks. Bagi Aries, kencan terbaik adalah bertemu langsung.

Aries juga merupakan zodiak yang paling percaya diri. Makanya, dia tak suka menyembunyikan diri di balik layar ponsel saat berkenalan dengan seseorang.

Aries merasa ribet saat harus chatting menggunakan aplikasi kencan online. Bertatap muka memudahkannya untuk menilai kandidat pasangannya.

Baca Juga:
Hati-Hati Jangan Main Perintah, 4 Zodiak Ini Tak Suka Diatur

3. Aquarius

Aquarius tipe yang sangat berhati-hati dan tak sembarangan saat mencari pasangan. Itulah makanya dia tak suka kencan online.

Tapi yang paling tak disukai Aquarius dari kencan online adalah pesan yang seringkali tak tepat saat sampai. Pesan teks kerap jadi biang salah paham. Tak ingin itu terjadi dalam hubungan percintaanya, Aquarius lebih memilih ketemu langsung dari pada online.

****

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin