Home Nusantara Janda Muda Tewas Usai Wikwik dengan Pemuda, Tubuh Kejang Mulut Berbusa

Janda Muda Tewas Usai Wikwik dengan Pemuda, Tubuh Kejang Mulut Berbusa

Melihat kondisi sang pacar, FF sempat panik. Ia kemudian bergegas membawa NN pulang ke rumahnya. Tapi apa daya, nyawa kekasihnya tersebut tak bisa diselamatkan. Janda muda itu tewas.

Kanit Reskrim Polsek Pabuaran, Asep Mahdar yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab meninggalnya EN,

Asep mengatakan, saat kejadian, EN tiba-tiba mengalami kejang-kejang. Saat itu EN dan FF baru saja tuntas melakukan hubungan seksual.

“Setelah berhubungan badan, tubuh korban mendadak kejang-kejang hingga mulutnya berbusa,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pabuaran, Sabtu (26/6/2021), seperti dikutip dari Tribun.

BACA JUGA :

Asep menuturkan, FF yang saat itu panik, lantas dibantu petugas hotel langsung membawa EN menuju kediamannya di Desa Ciberes, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang.

“Mereka tiba di sana (rumah EN) sekira pukul 06.00 WIB. Setibanya di rumah, EN menghebuskan napas terakhirnya,” ujar Asep.

Menurut Asep, sampai kini belum ada keterangan lebih lanjut tentang apa yang menyebabkan janda muda itu tewas.

“Kami sempat menemui keluarga korban, pihak keluarga juga sudah mengiklaskan kepergian korban. Kami juga tak menemukan bekas bekas penganiayaan atau luka apapun,” pungkasnya

*****

Editor : redaksi

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin