Home Gaya Hiburan

Jaket Prada yang Dipakai Jungkook BTS Terjual Habis di 25 Negara

75
Jaket warna-warni yang dikenakan Jungkook BTS (kiri bawah) terjual habis di lebih dari 25 negara. (F : Instagram Vogue Jepang)

Barakta.id – Para penggemar BTS yang dikenal dengan nama Army memang tak mengenal batas. Mereka tak segan merogoh kocek untuk mendukung boy group asal Korea Selatan ini. Buktinya jaket prada yang dipakai salah satu member BTS, Jungkook terjual habis di 25 negara.

Dilansir dari laman straitstimes, Rabu (23/6/20) kemarin majalah Vogue Jepang merilis teaser 17 detik untuk edisi Agustus mereka di Instagram. Teaser tersebut menunjukkan ketujuh anggota BTS berada di Prada. Tampak di sana Jungkook mengenakan jaket couture berwarna cerah.

Jaket warna-warni itu dijual di situs web Prada seharga USD 2.820 atau Rp 40.276.650. Setelah kemunculan BTS di teaser tersebut, jaket ini terjual di lebih dari 25 negara. Termasuk diantaranya di Jepang, Amerika Serikat dan Swiss.

Baca Juga:
BTS Pecahkan Rekor yang Dipegang Michael Jackson

Keberhasilan efek BTS ini bukan yang pertama. Mei tahun lalu, Jungkook mengenakan sepasang sepatu Prada untuk pertemuan santai dengan member BTS lainnya.

Army di berbagai belahan dunia langsung memborong sepatu Prada yang sama. Sepatu bot itu harganya USD1.200 atau Rp 17.139.000. Bahkan stok sepatu Prada dengan model yang sama itu terjual habis dalam sehari.

Baca Juga:
Album Baru SEVENTEEN, Heng:garæ Pecahkan Rekor

Majalah Vogue Jepang dengan sampul BTS tersebut akan dirilis pada Sabtu (27/6/20). Selain memajang BTS di bagian sampul, Vogue Jepang juga akan menyajikan wawancara ekslusif terkait album terbaru BTS, Map of the Soul: 7.

****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin