Home Batam Jaga Kesehatan Anggota, SMSI Kepri Jalin Kemitraan dengan RSBK Batam

Jaga Kesehatan Anggota, SMSI Kepri Jalin Kemitraan dengan RSBK Batam

0
0
SMSI Kepri
Jajaran pengurus SMSI Kepri dan Kota Batam berkunjung ke RSBK Batam di Seraya, Batam, Senin (15/1/24). (F: barakata.id/ist)
DPRD Batam

Barakata.id, Batam – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kepri berkomitmen menjaga dan melindungi kesehatan setiap anggotanya. Untuk itu, organisasi ini menjalin kemitraan dengan Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) Batam.

Hal itu disampaikan Plt Ketua SMSI Kepri. Rinaldi Samjaya saat bertemu jajaran manajemen RSBK di Seraya, Batam, Senin (15/1/24).

artikel perempuan

“Kunjungan ini dimaksudkan guna menjalin kerjasama terkait layanan kesehatan terhadap anggota SMSI se-Kepri. Semoga dengan kerjasama yang akan dilakukan mendatangkan manfaat bagi semua anggota,” ujar Rinaldi.

BACA JUGA : Gubernur Kepri Ansar Ahmad Terima Anugerah Sahabat Pers Indonesia dari SMSI

Turut mendampingi Rinaldi dalam kunjungan ke RSBK itu di antaranya, Wakil Ketua SMSI Kepri Haryanto, Ketua SMSI Kota Batam Indra Helmi, Sekretaris SMSI Batam M Kaffi, Bendahara SMSI Batam Zabur beserta jajaran pengurus lainnya.

Adapun dari pihak RSBK tampak Wakil Direktur RSBK Hasanudin, Kepala Bidang MCU dr Afifah dan kepala bagian promosi Nurdin.

Rinaldi mengatakan, ruanglingkup yang bakal dikerjasamakan antara SMSI Kepri dengan RSBK di antaranya berupa medical checkup serta layanan kesehatan umum lainnya. Kata dia, hal itu nanti akan dituangkan dalam bentuk perjanjian bersama.

Wakil Direktur RSBK, Hasanuddin menyambut baik kerjasama layanan kesehatan antara SMSI Kepri dengan RSBK Batam.

“Terima kasih atas kerjasama ini, semoga dengan langkah yang kita lakukan saat ini dapat memberikan manfaat kepada kedua belah pihak,” ujarnya.

BACA JUGA : Jumat Berkah, SMSI Batam dan Polresta Barelang Bagikan Sembako ke Warga

Tak lupa Hasanuddin juga menyatakan kesiapan pihak RSBK untuk turut berpartisipasi dan siap menyukseskan pelaksanaan Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) I SMSI Kepri yang bakal digelar pada 27-28 Januari 2024 mendatang.

Untuk diketahui, SMSI merupakan salah satu organisasi para pemilik ataupun pemimpin perusahaan pers/media online/siber yang anggotanya terbanyak di Tanah Air. Saat ini keanggotaan SMSI sudah menyebar ke seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 2.000 perusahaan.

Khusus di Kepri, jumlah perusahaan pers yang tergabung dalam SMSI Kepri sekitar 150 perusahaan yang tersebar di tujuh kota/kabupaten di Kepri. Dan hampir kesemuanya telah terverifikasi oleh Dewan Pers. (btm)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA kemudian join.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin