Home Kepulauan Riau

Isdianto: Terima Kasih TNI Polri

20
Tahun Baru
Isdianto bersama jajaran FKPD Provinsi menggelar konferensi video dengan Pimpinan Daerah Kabupaten Kota Se-Kepri di Pos Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Polres Tanjungpinang Jalan Merdeka, Tanjungpinang, Selasa (1/1/20) dini hari.

Barakata.id, Tanjungpinang – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri, H Isdianto bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi menggelar konferensi video dengan Pimpinan Daerah Kabupaten Kota Se-Kepri di Pos Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Polres Tanjungpinang Jalan Merdeka, Tanjungpinang, Selasa (1/1/20) dini hari.

Konferensi video itu dilaksanakan dalam rangka mengucapkan Selamat Tahun Baru dan laporan Bupati-Wali Kota se-Kepri tentang tempat tempat ibadah serta pengamanan dari TNI Polri yang dibawah naungan Provinsi Kepulauan Riau.

Konferensi video sendiri, Plt Gubernur menyapa Kapolda bersama Walikota Batam di Dataran Engku Putri. Atas nama Pemerintah dan stakeholder lainnya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah dilaksanakan sehingga terkendali aman nyaman dan kondusif.

“Terima kasih yang setinggi tingginya kepada Kepolisian dan TNI yang telah bersama sama mengamankan Provinsi Kepualaun Riau. Dengan jalin terus silaturahmi agar terciptanya keamanan yang baik,” ujar Isdianto.

Baca Juga :
Ratusan Hadiah Akan DIbagi di Kenduri Akhir Tahun Batam, Ada 3 Motor, Begini Cara Mendapatkannya

Sementara itu, Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto membuka percakapan jarak jauh mengapresiasi atas kerjasama yang baik atas dukungan secara penuh dari keseluruhan stakeholder dalam mewujudkan kondisi Khantibmas Kepri yang hingga saat ini berkat kerja keras dan kerjasama semua. “Terimakasih atas kerjasama yang baik antara kita dalam mewujudkan kondisi Kantibmas di Kepri yang aman damai kondusif. Salam sukses solidaritas dan sinergiritas untuk kita,” kata Andap.

Baca Juga :
94 Kapal Siap Layani Mudik Natal dan Tahun Baru

Dalam konferensi video, Kabupaten Kota menyampaikan kondisi dan situasi didaerah masing masing. Yangmana Batam lansung disampaikan oleh Walikota Batam H Rudi, dilanjutkan Kabupaten Bintan disampaikan Wakil Bupati H Dalmasri Syam.

Dilanjutkan Kabupaten Kepulauan Anambas yang di wakili Sekretaris Daerah Sahtiar, beralih ke Kabupaten Natuna yang melaporkan Wakil Bupati Hj Ngesti Yuni Suprapti. Laporan dari Kabupaten Karimun disampaikan H Aunur Rafiq dengan formasi lengkap. Terakhir dari selatan Kepri Kabupaten Lingga yang melaporkan, yang mana masing-masing pimpinan didamping Kapolres Kabupaten Kota.

Dalam laporannya, semua Pimpinan Kabupaten Kota menyampaikan kondisi dan setuasi dalam keadaan aman damai dan kondusif. Dimana mulai dari sore hari para stakeholder meninjau dan mengikuti kegiatan kegiatan yang dilaksanakan daerah masing masing.

Tampak dalam Konferensi Video tersebut Sekretaris Daerah H TS Arif Fadilah, Danrem 033 Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksma TNI Arsyad Abdullah, Danlanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang Kolonel PNB Elistar Silaen, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Hj Yuniarni Pustoko Weni, Walikota Tanjungpinang H Syahrul, Kapolres Tanjungpinang AKBP H Muhammad Iqbal beserta sejumlah Pamen TNI Polri dan serta masyarakat.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin