Home Kepulauan Riau

Isdianto: Kepri Maju Jika Masyarakat Bersatu

30
Isdianto
Plt Gubernur Kepri, Isdianto menjemput kehadiran Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jendral Idham Aziz di Bandara Hang Nadim Batam, Minggu (8/3/20) pagi.(: Humas Pemprov Kepri)

Barakata.id, Batam – Pelaksana tuga (Plt) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto mengatakan, masyarakat yang terus bersatu dapat membuat Kepri semakin maju. Karena itu diperlukan sinergi yang berenergi untuk membangun Kepri.

“Semua berperan dalam pembangunan. Bisa juga dengan memberi sumbangan pemikiran untuk kemajuan-kemajuan. Saling mengingatkan agar pembangunan sukses mencapai tujuan yakni mewujudkan masyarakat, Kepri yang sejahtera,” kata Isdianto, usai menghadiri serangkaian acara di Kota Batam, Minggu (9/3/20).

Baca Juga :
Isdianto Minta Dana Desa Kepri Dimanfaatkan Maksimal

Usai menghadiri peresmian GOR Bulutangkis Adhyaksa Sakti di Tanjungpinang Sabtu (7/3/20) malam, Isdianto langsung beraktivitas di pulau seberang yaitu Batam. Minggu pagi, Isdianto menjemput kehadiran Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jendral Idham Aziz di Bandara Hang Nadim Batam.

Setelah bersama Panglima Hadi dan Kapolri Idham, Isdianto menghadiri  Pesta Bona Taon Pomparan Raja Pomparan Raja Napitupulu Boru Bere – Ibebere Kota Batam di Gedung Serbaguna HKBP Lubuk Baja Resort Kota Batam.

Pada kesempatan itu, Isdianto pun menekankan kepada masyarakat untuk terus menjaga kebersamaan dan silaturahmi. Karena untuk  membangun Kepri perlu kebersamaan dan kekompakan semua pihak.

Baca Juga :
Kepri Aman dari Corona, Isdianto Ajak Wisatawan Datang

Menurut Isdianto, dengan kebersamaan dan kekompakan itulah, segala persoalan bisa diatasi. Apalagi untuk Kepri yang beragam, namun selalu mengedepankan persatuan dan kebersamaan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat karena terus menjaga kedamaian dan kenyamanan Kepri. Kepri damai dan nyaman sangat mendukung suksesnya pembangunan,” kata adik kandung mantan Gubernur Kepri, almarhum Muhammad Sani ini.

Isdianto mengatakan, bukti bahwa Kepri tetap bersatu, sudah diakui pemerintah pusat. Dari 34 provinsi, di  penghujung tahun lalu, Kepri yang mendapat anugerah Gerakan Indonesia Bersatu dari Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat di Kepri agar selalu menjaga silaturahmi.

“Jangan kita mudah dipecah belah oleh isu-isu yang tak bisa dijamin kebenarannya. Kita semua harus bersatu, saling bahu dan bergandengan tangan demi kemajuan Kepri,” pungkasnya.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin