Home Kepulauan Riau

Isdianto Ajak Masyarakat Rajin Olahraga

4
Isdianto
Plt Gubernur Kepri, Isdianto gowes sepeda bersama Wakapolda Kepri Yan Fitri, beberapa waktu lalu. (F: Humas Pemprov Kepri)

Barakata.id, Batam – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri, H Isdianto mengajak masyarakat Kepri rajin olahraga. Ia meyakinkan bahwa banyak manfaat didapat dengan rutin berolahraga, bagi pegawai misalnya, bisa meningkatkan profuktivitas kerja.

“Di dalam tubuh yang sehat akan selalu tumbuh semangat. Semangat untuk berprestasi. Apalagi untuk abdi negara yang memberi pelayanan kepada rakyat,” kata Isdianto, Rabu (12/2/20).

Di lingkungan Pemprov Kepri, saban Kamis memang dilaksanakan aktivitas berolahraga. Yang paling rutin adalah pelaksanaan senam bersama. Setelah senam, aktivitas kantor langsung dijalankan. Sempena dengan hal tersebut, Kamis (20/02) pekan depan, kata Isdianto, akan dicanangkan aktivitas Kepri Bersepeda.

“Khusus Kamis depan, kita akan canangkan Kepri Bersepeda. Mari hadir bersama dan ramaikannya,” katanya.

Baca Juga :
Pastikan kepri Aman dari Virus Corona, Isdianto Sidak Pelabuhan

Menurut Isdianto bersepeda adalah aktivitas yang sehat. Karena itu, adik mantan Gubernur Kepri, HM Sani itu mengajak seluruh masyarakat untuk meramaikan pencanangan Kepri Bersepeda. Pusat pencanangan itu berada di dua titik, yaitu Dompak dan Gedung Daerah.

Pencanangan Kepri Bersepeda 2020 terbuka untuk umum dan gratis. Start dimulai pada pukul 06.30 WIB dari Tugu Dompak. Finis di Gedung Daerah Tanjungpinang. Jarak tempuh sepanjang 20 kilometer.

Di Gedung Daerah, peserta akan dihibur oleh artis Ibu Kota Bebizy. Selain itu, para peserta juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, salah satunya pengundian doorprize berhadiah sepeda.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin