Home Kepulauan Riau Batam

Innalillahi, Bocah Cipta Asri yang Hilang Terseret Arus Ditemukan Tim SAR Tersangkut di Pohon Bakau

22041
Bocah Hilang Terseret Arus
Orangtua Raffa bocah 6 tahun terseret arus air drainase dan ditemukan tersangkut di pohon bakau, Tembesi, Batam, Senin (23/11/20). (F: kepriupdate.com)

Barakata.id, Batam – Bocah 6 tahun bernama Raffa (sebelumnya ditulis Diva), yang hilang terseret arus di Perumahan Cipta Asri, Tembesi, Batam, Kepri, akhirnya ditemukan, Senin (23/11/20) sekira pukul 17.45 WIB. Tim SAR dibantu warga setempat menemukan bocah malang itu tersangkung di pepohonan bakau.

Raffa ditemukan setelah hanyut dan hilang karena terseret arus drainase saat bermain hujan bersama kakaknya, sekitar pukul 15.00 WIB.  Saat kejadian, korban tergelincir dan masuk ke dalam saluran air.

Korban ditemukan tersangkut Tim SAR Basarnas dan warga di antara pohon bakau dekat Pembangkit Listrik Tenaga Gas (PLTG)  Panaran, Batam. Kondisi bocah tersebut sangat lemas dengan warna kulit yang sudah pucat.

Baca juga :

Warga yang ramai menunggu di sekitar lokasi kejadian langsung berteriak histeris saat melihat perahu karet petugas datang membawa jasad Raffa.

Warga pun teriak histiris seketika, saat petugas menggotong tubuh Raffa yang penuh dengan tanah itu.

“Awas. Minggir…minggir,” teriak salah satu petugas dan meminta warga untuk membuka jalan.

Ditemukan masih hidup tapi akhirnya meninggal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin